'ANT-MAN AND THE WASP', Film Marvel Berikutnya Setelah 'AVENGERS: INFINITY WAR'

Rahmi Safitri | 02 Mei 2018, 12:05 WIB
'ANT-MAN AND THE WASP', Film Marvel Berikutnya Setelah 'AVENGERS: INFINITY WAR'

Kapanlagi.com - AVENGERS: INFINITY WAR saat ini sedang tayang di seluruh dunia dan baru saja menikmati kesuksesan sebagai film dengan pendapatan minggu pertama tertinggi sepanjang masa. Sederet superhero andalan Marvel pun ikut ambil bagian dalam film tersebut. Nggak semua sih karena ada beberapa yang tak muncul, seperti Ant-Man contohnya.

Ngomong-ngomong soal Ant-Man, film pertamanya yang tayang di 2015 pernah dianggap sebagai film pertama Marvel yang akan gagal. Tapi ternyata film superhero yang dibintangi oleh Paul Rudd itu malah mendapat US$ 519,3 juta atau sekitar Rp 7,24 triliun, lebih dari tiga kali lipat biaya pembuatannya. Memang penghasilan total tidak sebesar film Marvel lainnya, tapi Ant-Man sanggup memberikan sesuatu yang baru dan menarik banyak fans. Ant-Man pun dipercaya ambil bagian dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, setahun kemudian.

Deretan karakter dalam ANT-MAN AND THE WASP © MarvelDeretan karakter dalam ANT-MAN AND THE WASP © Marvel

Buat yang suka dengan Ant-Man, sebentar lagi kita akan melihat kembali aksinya menjadi superhero yang bisa jadi super mini atau raksasa ini. Bahkan Ant-Man tak lagi sendiri, dia akan didampingi oleh The Wasp alias Hope Pym, yang masih diperankan oleh si cantik Evangeline Lilly. Hope adalah putri dari Dr Hank Pym, sang pencipta Ant-Man (sekaligus Ant-Man yang asli).

Trailer untuk film kedua Ant-Man ini kembali dirilis oleh Marvel pada Selasa (1/5/2018). Video berdurasi 2 menit ini pun bukan cuma menampilkan cuplikan adegan-adegan dari ANT-MAN AND THE WASP saja tapi juga siapa saja bintang lama dan baru yang akan muncul di film. Michael Douglas masih akan memerankan Hank Pym. Si imut Abby Ryder Fortson juga masih memerankan Cassie Lang, putri dari Scott Lang alias sang Ant-Man. Masih ada juga Michael Pena sebagai rekan Scott Lang yang kocak, Luis.

Sedangkan untuk deretan pemain barunya ada Laurence Fishburne sebagai Bill Foster yang dulu pernah bekerja sama dengan Hank Pym sebagai Goliath. Untuk lawan Ant-Man ada Ghost yang diperankan oleh Hannah John-Kamen. Michelle Pfeiffer juga ikut sebagai istri Hank Pym yang hilang di Quantum Realm (dimensi lain), Janet Van Dyne. Tapi Michelle tak terlihat di trailer.

ANT-MAN AND THE WASP jadi film Marvel selanjutnya setelah AVENGERS: INFINITY WAR yang akan tayang di Amerika Serikat mulai 6 Juli mendatang. Belum diketahui kapan pastinya film ini tayang di Indonesia.

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri