Apa Maksud Judul Sekuel Doctor Strange Terbaru? Berikut Penjelasannya

Dhimas Nugraha | Senin, 22 Juli 2019 21:31 WIB
Apa Maksud Judul Sekuel Doctor Strange Terbaru? Berikut Penjelasannya

Kapanlagi.com - Stephen Strange (Beneditc Cumberbatch) akan kembali beraksi di film keduanya DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS yang akan tayang tahun 2021 mendatang. Meski masih jauh, tapi Marvel sudah memberikan judul yang cukup menarik di film kedua penyihir ini.

Dalam kesempatan memperkenalkan film terbarunya di Comic Con, Sabtu (20/7/2019) kemarin, sutradara Scott Derrickson mengatakan jika film ini akan menjadi film horor pertama di MARVEL CINEMATIC UNIVERSE.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tersinspirasi dari Kisah Horor Karya Stephen King

Tersinspirasi dari Kisah Horor Karya Stephen King Doctor Strange dan dormamu ©Marvel Studios
Sutradara Scott juga menuturkan jika petualangan Doctor Strange kali ini bisa saja seperti kisah horor karya Stephen King, seperti IT. Desain Doctor Strange ini dibuat oleh seniman Steve Ditko, dan ditulis oleh Stan Lee sendiri.

Selain itu, judul sekuel kedua dari Doctor Strange ini terinspirasi dari kisah horor karya H.P. Lovecraft. Seperti salah satu judul novelnya yang paling terkenal, At Mountains of Madness, film Doctor Strange tersebut juga memiliki judul yang mirip.

2 dari 2 halaman

2. Akan Banyak Makhluk Aneh

Akan Banyak Makhluk Aneh Doctor Strange 2 ©Marvel 2
Jika dilihat banyaknya kisah horor karya H.P. Lovecfrat yang jadi inspirasi Doctor Strane 2, tak ayal jika nantinya di film ini akan banyak muncul makhluk-makhluk aneh seperti Alien, monster dan beberapa makhluk mitos yang menjadi legenda.

Selain itu, kemunculan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) sebagai tandem dari Doctor Strange, dan kemunculannya di WANDA VISION kemungkinan besar, film ini berpotensi akan menjadi crossover dari seluruh film Marvel fase 4, seperti Avengers di fase 3.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑