Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Apes, Barang-Barang Pribadi Bintang Film Ini Kena Bobol

Mahardi Eka Putra   | Selasa, 09 September 2014 06:01 WIB
Apes, Barang-Barang Pribadi Bintang Film Ini Kena Bobol
dok. istimewa

Kapanlagi.com - Para aktris cantik ini hanya bisa mengelus dada karena foto-foto pribadi mereka tersebar. Bagaimana tidak kalau foto yang sengaja dibuat untuk konsumsi pribadi tersebut kini bisa diakses oleh jutaan pengguna internet. 

Bagaimana foto-foto tersebut bocor? Ternyata tak lain karena benda-benda pribadi mereka seperti handphone atau kamera di-hack oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. 

Sekali foto tersebut beredar di dunia maya, maka tak ada lagi yang bisa dilakukan untuk menghapusnya. Persebaran foto tersebut tak bisa dibendung lagi. Korban para hacker ini pun tak hanya satu atau dua. hampir di setiap tahunnya ada korban baru yang berasa dari jajaran selebriti. Siapa saja mereka?

(muv/dka)

1. Jennifer Lawrence

Gambar

Jennifer Lawrence dikenal bukan hanya karena aktingnya saja yang menawan tapi juga dari kepribadiannya yang unik. Ia adalah sosok yang spontan dan juga gokil. Hampir di setiap kesempatan ia selalu memberikan kejutan lewat tingkah polahnya. Di atas itu semuanya ia adalah sosok good girl di kancah Hollywood. 

Namun tersebarnya foto bugil dirinya di dunia maya membuat imej tersebut tercoreng. Jennifer yang mengaku bahwa foto tersebut adalah foto dirinya pun mengutuk tindakan para hacker yang membobol privasinya. Pasalnya foto tersebut memang ditujukan untuk konsumsi pribadinya.

"Ini sungguh aneh dan juga menyedihkan saat orang mulai mengambil privasimu dari padamu," tanggap Jennifer. Menurut perwakilan aktris film SILVER LININGS PLAYBOOK ini, Jennifer akan mengambil tindakan hukum dan memperkarakan hacker yang telah mengunggah foto tanpa busana dirinya

Foto bugil artis berusia 24 tahun ini memang beragam, dari selfie hingga hasil jepretan orang lain. Gara-gara kasus ini, Jennifer Lawrence pun jadi trending topic di Twitter.

 

 

2. Kate Upton

Gambar

Mendengar nama Kate Uptown yang terbayang adalah sosok model yang begitu seksi dan menggoda. Sering melakukan sesi pemotretan dengan tema seksi, tak heran bila ia kemudian menjajal berfoto bugil bersama dengan kekasihnya di kamar mandi. 

Apes, foto-foto tersebut ternyata bocor di internet. Ada pihak tak bertanggung jawab yang meretas tempat penyimpanan foto tersebut dan membuatnya bisa diunduh di internet.

Sungguh ironis bukan, karena beberapa waktu sebelumnya bintang film THE OTHER WOMAN ini menyatakan tak mau berfoto bugil, walaupun dipotret oleh fotografer fashion sekalipun. 

3. Teresa Palmer

Gambar

Tampaknya foto bugil bersama dengan kekasih sedang jadi tren di kalangan selebriti Hollywood. Setelah Kate Upton, ada juga Teresa Palmer yang berfoto dengan mantan kekasihnya, Scott Speedman.

Tak tanggung-tanggung, Teresa befoto topless di sebuah kolam renang bersama mantannya tersebut. Ada lebih dari 20 foto yang beredar di dunia maya. Tak pelak foto tersebut langsung jadi bahan pembicaraan di Twitter. Pasalnya nama Teresa bukan lagi nama asing di perfilman dunia. Ia yang punya kemiripan wajah dengan Kristen Stewart ini sudah membintangi  beberapa film blockbuster seperti WARM BODIES dan I AM NUMBER FOUR.

4. Blake Lively

Gambar

Tinggi, cantik, dan murah senyum pula. Itulah yang terbesit saat kita melihat Blake Lively, aktris Hollywood yang tak lain adalah kekasih dari Ryan Reynolds. Blake memang sering tampil seksi dalam pemotretannya. Namun saat berkaitan dengan foto bugil, ia mengaku paling anti.

Pernyataannya itu bertentangan dengan beredarnya foto telanjang dirinya di internet. Meski ia menampik bahwa foto-foto tersebut adalah foto dirinya, wajah dan tato yang ada dalam foto tersebut mengarah pada fakta bahwa itu benar-benar foto Blake

Melihat dari sanggahan yang diberikannya, sudah pasti itu adalah foto Blake yang tak ia sangka bisa beredar di internet. Para hacker harus bertanggung jawab akan hal ini. 

5. Scarlett Johansson

Gambar

Taruhan... Dengan keseksiannya tubuhnya itu, tak sedikit dari pengguna internet yang tergoda untuk mencari foto-foto bugilnya. Keinginan yang sebetulnya tak patut dikabulkan itu nyatanya terpenuhi saat seorang hacker berhasil membobol akun pribadi Scarlett. 

Gara-gara akun yang jebol tersebut, foto-foto bugilnya sehabis mandi tersebut langsung beredar di internet. Scarlett tak terima dengan peretasan ini dan langsung memberikan reaksi secara terbuka kepada CNN. Ia merasa ruang privasinya dilanggar dan sangat marah karenanya. 

Editor:   Mahardi Eka Putra