Arnold Schwarzenegger Ingin Membuat Film 'TERMINATOR' Lagi

Sanjaya Ferryanto | 04 April 2017, 13:52 WIB
Arnold Schwarzenegger Ingin Membuat Film 'TERMINATOR' Lagi

Kapanlagi.com - Ikon film action Arnold Schwarzenegger mengatakan baru-baru ini jika dirinya ingin sekali lagi berperan sebagai Terminator. Padahal Paramount beberapa bulan yang lalu mengumumkan bahwa telah membatalkan sekuel dari TERMINATOR: GENYSIS.

Sejak debut di tahun 1984, TERMINATOR sudah dikenal sebagai salah satu film Science Fiction laris. Franchise ini juga secara tak langsung ikut melambungkan nama Arnold sebagai sang terminator pembunuh yang keji.

TERMINATOR © MovieNewsTERMINATOR © MovieNews

7 tahun setelahnya, TERMINATOR 2: JUDGMENT DAY juga membuktikan kapasitasnya sebagai box office hit. Walaupun seri ketiganya, TERMINATOR: RISE OF THE MACHINES tahun 2003 agak kurang sukses, pendapatan yang diterima film ini lumayan baik.

New York Daily News sempat melaporkan bahwa Arnold sepertinya sudah tak punya rencana lagi untuk melanjutkan franchise ini. Namun ternyata dalam interview yang diadakan oleh Fandango, statement sebaliknya justru keluar dari mulut Arnold.

TERMINATOR © ScreenrantTERMINATOR © Screenrant

"Hanya karena Paramount tak mau mengambil franchise Terminator, kamu masih punya 15 studio lain yang bersedia mengambil franchise ini. Ini bukan berarti akhir dari franchise Terminator kan?" ungkapnya.

"Ini artinya mereka masih dalam proses bernegosiasi dengan studio lain, tapi aku tak bisa memberikan detail mengenai hal tersebut. Mereka akan mengumumkannya sendiri, dan ya, franchise Terminator tak akan berhenti. Setelah tahun 2018, James Cameron akan kembali, dan kita akan melanjutkan franchise ini!" tambahnya.

TERMINATOR © ColliderTERMINATOR © Collider

Rumor memang sudah berkembang sejak bulan Januari lalu, yang menyebutkan jika James Cameron tertarik menyutradarai franchise ini. Namun jadwal padat Cameron memang susah untuk dikompromi, karena dia juga harus menyutradarai 4 judul sekuel AVATAR.

Namun ternyata Arnold bisa 'mengakalinya'. Cameron tak harus menjadi sutradara, alias dia bisa memproduseri film tersebut, sementara kursi sutradara diserahkan kepada orang lain.

TERMINATOR © ScreenrantTERMINATOR © Screenrant

"Cameron akan memproduserinya, dan nantinya akan ada sutradara lain yang mengarahkan film ini. Aku selalu mencari sosok baru untuk membuat film Terminator lainnya, terutama jika mempunyai cerita yang ditulis dengan baik dan dapat menghibur seluruh dunia," tambahnya.

Masih belum bisa ditebak siapa studio yang nantinya akan menggantikan Paramount untuk menghandle franchise ini. Namun kami juga tertarik untuk mengetahui seperti apa kelanjutan franchise ini kedepannya. Simak kelanjutan beritanya hanya di Kapanlagi.com.

TERMINATOR © YoutubeTERMINATOR © Youtube

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto