Artis 'HARRY POTTER' Kompak Bertato Halilintar?

Riswinanti Permatasari | 29 November 2011, 18:28 WIB
Artis 'HARRY POTTER' Kompak Bertato Halilintar?
Kapanlagi.com - Untuk mengakhiri satu dekade kebersamaan mereka dalam sekuel HARRY POTTER, para pemain dalam film tersebut memang sempat merencanakan untuk membuat tato berbentuk halilintar, seperti yang dimiliki oleh tokoh Harry Potter. Sayangnya, rencana itu masih mengambang hingga kini.

Rupert Grint selaku pemeran Ron Weasley dalam film tersebut menjelaskan bahwa rencana tersebut masih di awang-awang, atau bahkan mungkin akan batal. Pasalnya, banyak pemain yang tidak setuju dengan usulan tersebut sehingga kesepakatan belum bisa dicapai.

"Memang ada pembicaraan di antara kami untuk membuat kenang-kenangan, yah semacam tato lah. Mungkin nanti bentuknya bakal seperti bekas luka mirip halilintar yang dimiliki Harry Potter. Pastinya, hal itu akan jadi cara seru untuk menandai akhir kebersamaan ini," ungkap Rupert pada Daily Mirror.

Walaupun Rupert ngotot untuk membuat kenang-kenangan berupa body art, namun beberapa artis lain, seperti Emma Watson masih keberatan dengan cara semacam itu. Memang, diakui atau tidak, tidak semua orang suka menggambari tubuhnya dengan tato permanen.

Namun demikian, semua kru setuju untuk menandai kebersamaan mereka dengan sebuah cara yang berkesan. Entah dalam bentuk perayaan atau hal lain yang menarik. (cmc/ris)