Arwah Putri Diana Sempat Bicara Pada Naomi Watts?

Riswinanti Permatasari | 19 Agustus 2013, 15:51 WIB
Arwah Putri Diana Sempat Bicara Pada Naomi Watts?
Kapanlagi.com - Pengalaman spiritual rupanya dialami Naomi Watts dalam penggarapan film biopik Putri Diana. Dia mengaku telah mendapat restu langsung dari arwah ibu Pangeran William tersebut. Benarkah?

Hal itulah yang diakui oleh aktris asal Inggris ini. Rasa nyaman yang dialaminya saat memerankan karakter Diana membuatnya yakin bahwa dia telah mendapat restu.

Naomi Watts perankan Diana @ dailymail.co.ukNaomi Watts perankan Diana @ dailymail.co.uk

"Aku selalu bertanya-tanya 'Apakah dia menyukai aktingku?' Makanya aku terus meminta izin melanjutkannya (pada Diana). Lalu aku merasa telah menghabiskan banyak waktu dengannya. Ada saat-saat tertentu di mana aku merasa dia telah memberi izin. Aku tahu ini terdengar tak masuk akal," ungkapnya seperti dilaporkan Daily Mail.

Wanita 44 tahun ini juga mengakui bahwa karakter Diana adalah tokoh paling sulit yang pernah dia perankan. Namun demikian, dia merasa bertanggung jawab memerankannya dengan sebaik mungkin.

Penggarapan film DIANA sendiri memang lebih ditekankan pada kehidupan asmara mantan istri Pangeran Charles tersebut. Diana sendiri telah meninggal dunia pada tahun 1997 akibat kecelakaan maut di kota Paris.

Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?
Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google
Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?
Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba
Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?
Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat
Artis-Artis Keren Ini Ternyata Cari Pacar Lewat 'Biro Jodoh'! (dym/ris)