Astaga! Ternyata Channing Tatum Benci Filmnya Yang Sukses

Rahmi Safitri | 28 Juni 2015, 18:52 WIB
Astaga! Ternyata Channing Tatum Benci Filmnya Yang Sukses
Kapanlagi.com - Nama Channing Tatum pertama kali mulai dikenal ketika tampil dalam STEP UP. Kini suami Jenna Dewan ini masuk dalam daftar aktor top Hollywood dan salah satu pria yang digilai banyak wanita di dunia.

Tahun 2005, Channing mendapat film box office pertamanya COACH CARTER yang dibintangi bareng Samuel L Jackson. COACH CARTER diproduksi oleh studio Paramount Pictures yang kemudian mengontrak Channing untuk tiga film. Akhirnya, dua film Channing berikutnya bersama studio tersebut adalah G.I. JOE.

Di luar dugaan, Channing ternyata tak suka dengan film G.I. JOE yang turut andil dalam membesarkan namanya. Namun ironisnya justru film itulah yang membuat pundi-pundi uangnya bertambah.

Channing Tatum di G.I. JOE © Paramount PicturesChanning Tatum di G.I. JOE © Paramount Pictures

"Dengar, aku akan jujur, aku sangat benci film itu. Aku dipaksa untuk bermain di sana" kata Channing kepada Howard Stern seperti dilansir ComicBook.com.

"Dari COACH CARTER, mereka mengontrakku untuk tiga film. Mereka memberiku kontraknya dan seperti bilang, 'Tiga film deal, ini!' Sebagai aktor muda (saat itu), kau akan 'Oh Tuhan, ini sangat luar biasa. Aku akan melakukan ini'," lanjut bintang DEAR JOHN.

Penolakan Channing terhadap G.I. JOE awalnya karena menganggap skenario-nya tak bagus. Oleh karena itu dia mencintai versi kartun sehingga takut akan jadi bagian dari film G.I. JOE yang buruk.

(com/pit)

Editor:   Rahmi Safitri