Bagaimana Nasib Jeremy Renner Dalam Franchise 'BOURNE'?

Mahardi Eka Putra | 10 Oktober 2014, 03:21 WIB
Bagaimana Nasib Jeremy Renner Dalam Franchise 'BOURNE'?

Kapanlagi.com - Hingga kini kabar mengenai proyek terbaru Bourne masih simpang siur, termasuk soal siapa yang akan menjadi pemeran utamanya. Bulan lalu tersiar kabar bahwa Matt Damon lah yang akan kembali dalam franchise untuk memerankan sosok Bourne. 

Namun beberapa waktu lalu, Jeremy Renner yang membintangi BOURNE LEGACY mengatakan bahwa proyek filmnya sedang berjalan dan ia sendiri masih tetap memerankan sosok Aaron Cross. "Proyeknya masih berjalan kok," ujarnya singkat. 

Film terbaru yang akan menjadi film kelima nanti bakal digarap oleh sutradara Justin Lin yang sebelumnya pernah menggarap FAST AND FURIOUS. Sang sutradara sendiri sedang disibukkan dengan serial TRUE DETECTIVE yang digarapnya dan b membocorkan detail apa pun tentang film terbarunya nanti. 

Sementara terkait keterlibatan Damon dalam film baru nanti, Renner hanya bisa mengungkapkan bahwa ia senang karenanya. "Mereka telah menciptakan landasan yang hebat. Harapanku kita bisa melakukannya bersama-sama. Kalau pun tak sekarang, nanti di film-film berikutnya," paparnya.

Sang aktor bahkan berkelakar bahwa bisa jadi kedua tokoh utama tersebut akan dipasang dalam satu film crossover. "Aku rasa kita bisa menandingkan mereka dalam menyelesaikan misi. Bagaimana menurutmu? Apalagi hingga saat ini belum ada pembicaraan apa pun mengenainya. Jadi ungkapkan saja apa yang menarik menurutmu," tegasnya. 

Sembari menunggu kepastian filmnya nanti, Renner sedang disibukkan dengan biopik jurnalis pemenang penghargaan, Gary Webb dalam film KILL THE MESSENGER. Ia pun siap tampil dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON dan MISSION: IMPOSSIBLE 5 tahun depan. Jika tak ada aral merintang, rencananya film BOURNE terbaru akan dirilis pada 16 Juli 2016. 

Buat kamu yang belum kenal betul dengan Aaron Cross dalam franchise BOURNE, coba perhatikan klip berikut ini.

(tot/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra