Bak Peramal, Kristen Stewart Prediksi Ganti Gender di 'TWILIGHT'

Rahmi Safitri  | 13 Oktober 2015, 20:52 WIB
Bak Peramal, Kristen Stewart Prediksi Ganti Gender di 'TWILIGHT'
Kapanlagi.com - Sebagai peringatan sepulu tahun perilisan novel laris Twilight, pengarang Stephenie Meyer melakukan pergantian gender untuk karakter-karakter di buku yang ditulisnya itu dalam Life and Death: Twilight Reimagined. Contohnya karakter Bella menjadi cowok bernama Beau sedangkan vampir ganteng Edward menjadi cewek penghisap darah Edythe.

Pergantian gender ini tentunya membuat penggemar novel maupun film TWILIGHT menjadi antusias. Apalagi sifat-sifat karakter utamanya juga ikut berubah menyesuaikan denga jenis kelamin masing-masing. Tapi tampaknya pergantian ini tak bakal mengejutkan Kristen Stewart.

Menurut Just Jared, aktris pemeran Bella Swan ini telah memprediksi adanya pergantian gender jauh-jauh hari. Kristen bicara tentang hal tersebut kala melakukan wawancara untuk film BREAKING DAWN 2.


(video by: hollywoodstreams)

"Aku rasa kalau kalian melakukan perubahan peran, jika ada pergantian gender antara Edward dan Bella, orang akan mendapatkan kalau karakter tersebut (Bella versi cowok) benar-benar berani," kata Kristen pada wawancara yang berlangsung tahun 2012 lalu.

"(Ini akan jadi) Seperti, 'Wow, dia (Bella versi cowok) akan mengambil risiko untuknya (Edward versi cewek) dan percaya pada dirinya sendiri bahkan kala menghadapi kesulitan terkuat, dia tak akan menyangkal perasaannya.' Jika bukan karena Bella, mereka akan berhenti di film pertama," lanjut K-Stew.

Nah menurut KLovers sendiri, gimana sih pendapat kalian tentang Twilight dengan pergantian gender ini? Ada yang ingin baca? Atau malah banyak yang penasaran ingin nonton jika dibuat film? Yuk share pendapatmu di sini!

(jus/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri

Join Kapanlagi.com
↑