ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Bakal Dirilis Bulan Ini, Intip Fakta Penting SPIDER-MAN: NO WAY HOME yang Wajib Kamu Tahu

Wuri Anggarini | 07 Desember 2021, 10:00 WIB
Bakal Dirilis Bulan Ini, Intip Fakta Penting SPIDER-MAN: NO WAY HOME yang Wajib Kamu Tahu

Kapanlagi.com - Siapa nih yang sudah nggak sabar menunggu kelanjutan cerita Peter Parker a.k.a Spider-Man yang akan segera hadir dalam SPIDER-MAN: NO WAY HOME? Dijadwalkan akan tayang pada Desember 2021 di Indonesia, film produksi Marvel Studios dan Sony Pictures yang satu ini sudah pasti sangat dinantikan oleh para movie lovers. Bahkan, media sosial sempat geger dengan insiden bocornya trailer film tersebut yang menambah rasa excitement para penonton.

Tinggal menghitung hari aja sampai menunggu filmnya resmi dirilis. Sambil mempersiapkan diri, ini lho beberapa fakta penting yang wajib kamu tahu, KLovers!

Identitas Sang Superhero Terungkap

(c) Sony Pictures Indonesia(c) Sony Pictures Indonesia

SPIDER-MAN: NO WAY HOME menangkap momen pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spider-Man di mana identitas sang superhero terungkap. Melanjutkan ending dari seri sebelumnya, SPIDER-MAN: NO WAY HOME menceritakan ketika identitas Spider-Man dibocorkan oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) kepada dunia dan para pers.

Sekuel tersebut akan menangkap dampak dari terbongkarnya identitas Spider-Man yang sesungguhnya di mana Peter Parker (Tom Holland) merasa panik dan bingung. Ia pun meminta bantuan kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat orang-orang melupakan identitasnya sebagai seorang Spider-Man.

Sihir yang Membuka Lintas Universe

(c) Sony Pictures Indonesia(c) Sony Pictures Indonesia

Tapi, apa yang terjadi kemudian adalah hal yang nggak diduga Peter Parker a.k.a Spider-Man. Sihir yang dilakukan oleh Doctor Strange malah membuka celah universe mereka dan melepaskan supervillains yang pernah melawan Spider-Man di lintas universe lainnya!

Sederet penjahat seperti Doctor Ock, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard akan hadir menggoncang hidup Spider-Man. Bisa dibilang SPIDER-MAN: NO WAY HOME bakal membuat Peter Parker harus menyelesaikan tantangan terbesar demi menjaga masa depannya sendiri dan juga masa depan Multiverse!

Konflik Personal Lain yang Menambah Dilema

(c) Sony Pictures Indonesia(c) Sony Pictures Indonesia

Insiden terbongkarnya identitas Spider-Man membuat sang superhero laba-laba tersebut juga mengalami konflik personal dengan orang-orang terdekatnya. Peter Parker harus menerima kenyataan bahwa orang-orang yang ia sayangi harus berada dalam keadaan bahaya, sebut saja kekasihnya MJ (Zendaya), sahabatnya Ned Leeds (Jacob Batalon) dan bibinya May (Marisa Tomei) berada dalam situasi serba berbahaya.

Gimana, jadi makin penasaran dengan jalan cerita SPIDER-MAN: NO WAY HOME? Stay tune dan jangan sampai ketinggalan filmnya tayang secara eksklusif pada Desember 2021 di bioskop sekitarmu. Sambil menunggu, yuk, tonton dulu trailernya di sini!

(adv/wri)

Editor:   Wuri Anggarini