Balik ke Marvel Movieverse, Blade Diperankan Oleh Aktor Peraih Oscar

Canda Permana | Minggu, 21 Juli 2019 18:01 WIB
Balik ke Marvel Movieverse, Blade Diperankan Oleh Aktor Peraih Oscar

Kapanlagi.com - Setelah bikin heboh para penggemarnya saat memberi bocoran proyek THOR: LOVE AND THUNDER, Marvel Studios juga memberitakan bahwa Blade bakal kembali ke dunia Marvel Movieverse.

Melalui akun twitter, Marvel juga menyebutkan nama aktor yang bakal memerankan tokoh Blade. Mahershala Ali didapuk untuk memainkan peran sebagai pemburu vampir yang legendaris itu.

"Just announced in Hall H at #SDCC, Marvel Studios Blade with Mahershala Ali," tulis akun twitter Marvel, Minggu (21/7).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Berikan Bocoran Lebih Lanjut

Marvel tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang Blade selain penunjukkan Mahershala Ali sebagai pemeran utama. Kendati demikian kabarnya dalam waktu dekat Marvel akan memberikan bocoran lebih lanjut akan film ini.

Mahershala Ali sendiri adalah pemenang Oscar untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik berkat dua filmnya, Green Book (2019) dan Moonlight (2017).

2 dari 2 halaman

2. Menambah Bintang Papan Atas

Bergabungnya Mahershala ke Marvel Cinematic Universe semakin menambah deretan bintang-bintang papan atas lain yang sudah terlebih dulu diumumkan kehadirannya. Mereka adalah Angelina Jolie untuk proyek The Eternal dan Natalie Portman sebagai Thor.

Ketiga proyek ini juga sekaligus menjadi serangkaian Fase 4 Marvel Cinematic Universe bersama dengan dua proyek lainnya yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings.

 

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

TOPIK TERKAIT
 
↑