Trailer 'HAWKEYE' Tawarkan Aksi Hailee Steinfeld yang Tangguh tapi Serampangan, Baru Rilis Langsung Trending

Selasa, 14 September 2021 11:22 WIB
Trailer 'HAWKEYE' Tawarkan Aksi Hailee Steinfeld yang Tangguh tapi Serampangan, Baru Rilis Langsung Trending
Film 'HAWKEYE' (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya merilis trailer perdana serial HAWKEYE pada Senin (13/09/2021). Sontak, hal ini seolah menjadi angin segar bagi para pecinta film super hero. HAWKEYE menjadi salah satu bagian dalam series MCU yang dijadwalkan tayang pada tahun 2021 ini.

Dalam seri ini, masih menampilkan sosok Jeremy Renner sebagai Clint Barton alias HAWKEYE. Trailer dalam durasi 1 menit 53 detik itu, dikemas secara apik menampilkan berbagai adegan laga yang seru. Tak heran, jika dalam waktu sekejap pascarilis trailer HAWKEYE langsung menduduki trending dan menjadi bahan perbincangan.

Wajar saja mengapa trailer HAWKEYE bisa jadi bahan perbincangan. Pasalnya, ada banyak sekali hal menarik yang muncul di trailer, sehingga memancing rasa penasaran. Apa sajakah itu? Langsung saja yuk KLovers, simak ulasannya berikut ini.

1. Kemunculan Karakter Kate Bishop

Ada beberapa hal menarik di trailer HAWKEYE, salah satunya karakter perempuan tangguh bernama Kate Bishop. Di versi komik, karakter Kate Bishop pertama kali muncul pada komik Young Avengers #1 yang dirilis April 2005. Sementara dalam versi series ini, karakter Kate Bishop agaknya akan dimainkan dengan sangat apik oleh aktris, Hailee Steinfeld.

Sama seperti HAWKEYE, Kate Bishop juga mempunyai keahlian memanah. Dalam trailer juga terlihat bahwa Kate Bishop sepertinya akan menjadi partner bagi HAWKEYE di sepanjang series.

2. Penampilan Hailee Steinfeld Curi Perhatian

Kemampuan akting dari Hailee Steinfeld tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan penampilannya kali ini dalam trailer HAWKEYE. Hailee Steinfeld tampil sangat meyakinkan. Performanya saat menarik busur panah tampak begitu kuat dan penuh keyakinan.

Memerankan karakter Kate Bishop yang tangguh tapi juga serampangan, akting dan ekspresi Hailee terlihat sangat pas, tidak terkesan kurang atau berlebihan sama sekali. Menariknya, belakangan terungkap fakta menarik seputar persiapan Hailee Steinfeld untuk project terbarunya ini.

Januari lalu, Hailee mengaku berusaha keras untuk membentuk tubuh demi perannya dalam Hawkeye. Bahkan, Hailee sampai berlatih rutin dengan sang ayah, Pete Steinfeld yang juga merupakan seorang aktor sekaligus ahli kebugaran. Jadi, pantas saja jika aksi Hailee tampak begitu total sehingga sukses curi perhatian.

3. Penuh Adegan Laga dan Komedi

Dari trailer, penonton mulai bisa memperkirakan seperti apa alur dari HAWKEYE nantinya. Series super hero yang identik dengan adegan laga ini, tampaknya juga akan cukup banyak dibumbui adegan komedi mengundang tawa. Berbagai hal lucu telah sedikit diperlihatkan di trailer. Beberapa di antaranya, momen-momen komedi itu muncul dari adegan-adegan serampangan yang dilakukan Kate Bishop bersama HAWKEYE.

4. Rilis Jelang Natal

HAWKEYE dijadwalkan tayang menjelang Natal tahun ini. Episode perdana HAWKEYE dijadwalkan rilis pada 24 November 2021. Setelah itu, setiap episode akan muncul dalam jeda satu minggu. Artinya, jika tayang sesuai jadwal, series dengan jumlah 6 episode ini akan berakhir pada 29 Desember 2021 atau tepat 4 hari setelah Natal.

Tak heran, series HAWKEYE jadi sangat ditunggu-tunggu. Series ini bisa jadi satu hiburan yang akan memeriahkan perayaan Natal tahun ini. Jadi makin nggak sabar buat nontonnya ya, KLovers!