Belum Rilis, Trailer 'ANT-MAN' Sudah Bikin Resah Publik

Riswinanti Permatasari | 05 Januari 2015, 13:55 WIB
Belum Rilis, Trailer 'ANT-MAN' Sudah Bikin Resah Publik

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, film ANT-MAN akan segera dirilis dan disaksikan jutaan penggemar yang menantinya. Namun sebelum itu, trailernya bahkan sudah beredar dan menghantui publik.

Lihat saja video yang dipublikasikan oleh Digital Spy ini. Trailer ini menunjukkan penampilan yang jauh berbeda dari yang telah dirilis beberapa hari sebelumnya.

Jika trailer sebelumnya dirilis hanya dalam ukuran sangat kecil, hingga hampir tak bisa dilihat, kini video yang dipublikasikan sangat berbeda. Trailer ini menunjukkan ukuran video besar, yang bisa disaksikan oleh semua orang.

Walau durasinya hanya 17 detik, namun trailer ini bisa dibilang unik dan menghebohkan publik. Pasalnya, video ini berisi banyak kejutan tentang apa yang akan ditampilkan dalam filmnya nanti.

Dalam film ini, Paul Rudd akan berperan sebagai sang superhero, serta alter egonya Scott Lang. Sementara itu, Michael Douglas akan berperan sebagai Dr Hank Pym.

Penasaran seperti apa trailer pertama dengan ukuran normal ini? Langsung saja simak video berikut ini, dan saksikan serunya!

(dig/ris)

Editor:   Riswinanti Permatasari