Ben Affleck Beri Update Soal Film 'THE BATMAN'

Girindra Permana Cahya | 03 Januari 2017, 15:52 WIB
Ben Affleck Beri Update Soal Film 'THE BATMAN'

Kapanlagi.com - Ben Affleck ditunjuk untuk menjadi sosok posisi Christian Bale untuk menjadi karakter Bruce Wayne yang mana adalah tokoh di balik Batman. THE BATMAN akan menjadi judul film pertama ksatria kelelawar yang ia mainkan secara solo.

Dalam sebuah interview dengan sumber The Guardian, Ben Affleck bersedia untuk membuka perkembangan dari film yang akan ia mainkan tersebut. Ternyata belum ada set dan skrip yang siap untuk saat ini.

"Itu masalahnya. Belum ada set dan skrip. Kalau gak ada dua-duanya aku kira aku gak akan main," kata Ben dengan santai.

Ben Affleck mengatakan bahwa sampai saat ini skrip dan set untuk film THE BATMAN belum siap © TPG ImagesBen Affleck mengatakan bahwa sampai saat ini skrip dan set untuk film THE BATMAN belum siap © TPG Images

Dikatakan film ini akan mulai menjalankan syuting pada musim semi tahun ini yang mana jatuh sekitar bulan Maret hingga Juni. Sumber Movieweb mengklaim bahwa sebab molornya pengerjaan skrip karena pihak Warner Bros tidak cocok dengan skrip awal yang sudah dibuat. Alhasil, mereka meminta untuk menulisnya lagi.

"Kami sedang mengerjakan itu, kalau boleh jujur aku kurang begitu suka bagaimana ceritanya memang kau punya standar yang cukup tinggi. Kiranya itu harus melewati itu, bukan sekedar, "Oke, ini asik. Aku kita kerjakan," ucap Ben Affleck pada bulan Juli silam.

Belum ada tanggal pasti kapan THE BATMAN akan dirilis. Namun untuk seri JUSTICE LEAGUE, film tersebut akan keluar pada 17 November mendatang.

Ngomong-ngomong, film pertama yang ia mainkan sebagai Batman sendiri adalah BATMAN VS SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Di film tersebut ia bermain peran bersama Henry Cavill yang tampil sebagai Superman.

(kpl/otx)

Editor:   Girindra Permana Cahya