Ben Affleck Curhat Tentang Peran Terbarunya Sebagai Batman

Angga S Priyono | 29 September 2014, 19:26 WIB
Ben Affleck Curhat Tentang Peran Terbarunya Sebagai Batman
Kapanlagi.com - Proses syuting BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE tengah berlangsung, kabar terakhir dari set syuting di Detroit adalah 'kemunculan' kediaman Bruce Wayne terbaru. Batman menjadi sosok penting dalam sekuel MAN OF STEEL ini, bahkan ia tampil dalam judul film. Bagaimana sebenarnya perasaan Ben Affleck, sang aktor pemeran ksatria kegelapan ini?

Ben Affleck sebelumnya telah mengatakan ia akan berusaha keras untuk menjadi sosok Batman yang sesuai dengan naskah. Perlu digarisbawahi bahwa ia akan berperan berdasarkan keinginan para filmmaker bukan seperti komik, novel atau penggemar. Selain itu aktor 42 tahun ini juga menjelaskan bahwa dirinya telah mengatasi 'kemarahan' dari Batman.

Walaupun tidak mudah, akan tetapi terlihat Ben Affleck sangat menikmati karakter barunya sebagai seorang pahlawan super. Dalam sebuah wawancara terungkap betapa gembira dan bersemangatnya ia terlibat dalam produksi BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Ia menjelaskan bahwa ia juga tidak sabar menantikan akan seperti apa film ini nantinya.

"Saya bisa mengatakan bahwa saya sangat bersemangat dan ini sangat menyenangkan. Saya rasa di sepanjang karir yang telah saya lalui, belum pernah saya didatangi begitu banyak orang dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak sabar menunggu akan seperti apa film ini nantinya. Sebenarnya, itu merupakan tekanan bagi saya, tapi saya suka naskahnya, saya suka sutradaranya, saya suka studionya. Saya juga tidak sabar menantikan (hasil akhir) -nya juga, tapi itu masih dua tahun lagi, dan saya nggak mungkin tahan untuk tidak membahas ini lagi," ujar mantan pasangan Jennifer Lopez ini.

Batman © twitter.com/ZackSnyderBatman © twitter.com/ZackSnyder

Sebenarnya banyak yang berharap bahwa ia akan memiliki judul sendiri ketika menjadi Batman, akan tetapi pendapat lain mengatakan bahwa peran sang manusia kelelawar ini akan digantikan dengan yang lebih muda, seperti Robin atau Nightwing dalam cerita lanjutan dari DC Cinematic Universe. Benarkah demikian? Hal itu belum diketahui dengan pasti, tapi apapun opsinya keduanya tetap menarik untuk ditunggu, antara Batman paruh baya dan penampilan Robin.

Sekedar info untuk mengingatkan bahwa BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE akan tayang pada 25 Maret 2016. Jadwal tersebut merupakan perpindahan tanggal dari sebelumnya 6 Mei 2016 karena bentrok dengan produksi Marvel, CAPTAIN AMERICA 3.

Simak berita film menarik lainnya baik dalam dan luar negeri hanya di KapanLagi.com®.

(scr/sic)

Editor:   Angga S Priyono