Ben Affleck Kabarkan Rencana Film Terbarunya, Apakah Batman Lagi?

Sanjaya Ferryanto | 20 Agustus 2016, 10:52 WIB
Ben Affleck Kabarkan Rencana Film Terbarunya, Apakah Batman Lagi?

Kapanlagi.com - Tak ada yang meragukan kemampuan Ben Affleck. Pria ini telah mencoba segala jenis peran, dan telah membuktikan bahwa dirinya masih layak disebut sebagai aktor papan atas Hollywood.

Setelah peran apiknya sebagai Bruce Wayne yang menjadi pangeran kegelapan Batman, Ben bersiap-siap untuk peran yang baru, apakah masih berhubungan dengan perannya sebagai Batman?

Ternyata tidak, menurut laporan yang dilansir THR, Ben sedang bernegosiasi untuk kontrak dengan film adaptasi dari Witness For The Prosecution. Walau masih belum tanda tangan kontrak, namun ada kemungkinan Ben akan masuk ke dalam film ini.

Witness For The Prosecution © CinemablendWitness For The Prosecution © Cinemablend

Witness For The Prosecution adalah cerita dari Agatha Christie. Ini adalah cerita kriminal lawas Hollywood yang tak diproduksi lagi di masa kini.

Cerita ini berkisah tentang pengacara yang menangani kasus pembunuhan pelik dan membingungkan. Jika Ben masuk ke dalam film ini, maka dia pun arus bekerja keras untuk memerankan tokoh pengacara tersebut (itupun jika dia memang berperan sebagai sang pengacara).

Dengan diumumkannya JUSTICE LEAGUE yang akan tayang tahun depan, jadwal ben pun kembali sibuk. Dalam film superhero ini, Ben akan beradu akting dengan Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa. Ray Fisher, dan Ezra Miller.

(cin/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto