Ben Affleck Tak Mau Ulangi Kesalahan Yang Sama

Ellyana Mayasari | 17 September 2010, 13:55 WIB
Ben Affleck Tak Mau Ulangi Kesalahan Yang Sama
Kapanlagi.com - Walaupun berprofesi sama dengan sang istri Jennifer Garner, Ben Affleck mengaku tidak tertarik untuk bermain bersama dalam satu film. Apa alasan Affleck? Apakah trauma bermain bersama dengan sang mantan kekasih Jennifer Lopez?

Mungkin saja sang aktor tampan tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dua kali. Pada 2003, film GIGLI yang dibintanginya bersama Lopez, yang saat itu adalah kekasihnya, tidak menuai sukses yang gemilang di pasaran, walaupun sudah ditunggu-tunggu karena kemunculan keduanya bersama. Hubungan cinta mereka pun akhirnya kandas tidak lama setelah film ini.

Namun, Affleck menyanggahnya dengan berpendapat bahwa pasangan di kehidupan nyata tidak seharusnya bermain bersama. "Jen adalah aktris yang hebat. Aku akan sangat beruntung bisa bekerja dengannya. Namun aku percaya bahwa pemirsa tidak akan mau melihat pasangan di kehidupan nyata bersama dalam sebuah film," ungkapnya kepada US Weekly.

"Mereka sudah tahu beberapa hal dalam kehidupan pasangan ini. Jika kau mencoba dan memaksanya untuk tampil dalam hubungan fiksi, akan sangat mengganggu," tambahnya.

Benarkah? Ben dan Jennifer sendiri adalah pasangan dalam film DAREDEVIL di tahun 2003, dan sekarang adalah orang tua dari Violet (4 tahun) dan Seraphina (20 bulan) setelah menikah selama 5 tahun. (spl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari