Beradegan 'Panas' Dengan Brad Pitt, Marion Cotillard Buka Suara

Sanjaya Ferryanto | 16 November 2016, 17:52 WIB
Beradegan 'Panas' Dengan Brad Pitt, Marion Cotillard Buka Suara

Kapanlagi.com - Marion Cotillard berbicara tentang adegan 'panas'nya dengan suami Angelina Jolie, Brad Pitt. Eits, adegan ini bukan beneran kok, cuma kejadian di film terbaru mereka, ALLIED.

Keduanya mempunyai satu adegan 'khusus' dalam film tersebut. Ya, Pitt dan Cotillard membagi momen saat keduanya berada di scene badai pasir, di belakang mobil.

Berbicara tentang adegan tersebut, Cotillard mengakui bahwa dia telah latihan sebelumnya. Namun tetap saja, Cotillard mengakui bahwa scene tersebut merupakan sesuatu yang membuatnya canggung.

Brad Pitt & Marion Cotillard © MirrorBrad Pitt & Marion Cotillard © Mirror

"Kami berdua tertawa karena hal ini sungguh aneh. Kami bahkan saling bertukar pandang dan berkata 'Ok, ini sangat aneh.' Lalu aku mulai berada di atasnya (Pitt) dan kita mulai berciuman," ungkapnya.

Cotillard juga mengatakan bahw Pitt adalah orang yang mempunyai komitmen tinggi. "Dia berkomitmen untuk melakukan segalanya dengan baik, dan menurutku hal tersebut sangat mengagumkan," tambahnya.

Sebelumnya, Cotillard disebut-sebut sebagai 'biang' dari selesainya hubungan antara Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Cotillard sendiri membantah dan tak ada hubungan apa-apa dengan Pitt.

(mir/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto