Bersenjata Lengkap, 'GHOSTBUSTERS' Datangi Sebuah Rumah Sakit

Natanael Sepaya | 02 Agustus 2015, 17:31 WIB
Bersenjata Lengkap, 'GHOSTBUSTERS' Datangi Sebuah Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Untuk kamu para generasi 80an dan 90an, proyek remake film GHOSTBUSTERS tentu menjadi kabar bahagia. Pasalnya, film yang disutradarai langsung oleh Paul Feig ini kembali setelah hampir dua dekade berlalu sejak terakhir muncul di layar kaca.

Walau begitu, penggarapan film remake dari tim pemburu hantu itu sempat diwarnai berbagai komentar negatif. Jelas saja, ini karena film tersebut memutuskan untuk mengubah gender para karakter utama menjadi tim wanita. Beruntung proses penggarapan film itu terus berlanjut.

Yap, selain sang sutradara yang terus meng-update perkembangan penggarapan film tersebut, kali ini giliran para pemeran film tersebut yang ikut mengambil bagian. Seperti yang dilansir dari Coming Soon, Sabtu lalu Kristen Wiig cs mendatangi rumah sakit Tufts Medical Center di Boston.

Para pemeran GHOSTBUSTERS datangi Tufts Medical Center dengan pakaian lengkap ©Twitter.com/TuftsMedicalCtrPara pemeran GHOSTBUSTERS datangi Tufts Medical Center dengan pakaian lengkap ©Twitter.com/TuftsMedicalCtr

Yang menjadi spesial, pada momen kali ini mereka datang dengan pakaian pemburu hantu dan senjata lengkap. Yap, sambil memegang senjata proton, Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Leslie Jones berpose bersama para pasien.

Para pasien pun mengunggah foto-foto tersebut ke berbagai media sosial miliknya. Sekedar untuk kamu tahu, nantinya film remake ini akan tetap menghadirkan aktor asli film GHOSTBUSTERS, Dan Aykroyd. Hanya saja, kali ini ia hanya akan berperan sebagai seorang cameo.

Selain Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Leslie Jones, dan Katie McKinnon, akan ada sejumlah aktor tersohor Hollywood yang ikut bersama tim pemburu hantu tersebut. Well, sayangnya kita harus sabar menunggu film itu dirilis pada 22 Juli 2016 nih KLovers.

(com/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya