Bersiap Menjadi Batman Kembali, Ben Affleck Latihan Keras

Sanjaya Ferryanto | 05 Mei 2017, 14:52 WIB
Bersiap Menjadi Batman Kembali, Ben Affleck Latihan Keras

Kapanlagi.com - Ben Affleck dilaporkan sedang getol menjalani training khusus setiap hari. Training ini dikhususkan untuk membuat badannya lebih berisi demi perannya sebagai Batman.

Ben sendiri telah berperan sebagai batman dalam 2 film DC, yaitu BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE dan SUICIDE SQUAD. Kedua film tersebut dirilis tahun lalu, dan Ben akan mengulang kembali perannya dalam film JUSTICE LEAGUE serta film solonya, THE BATMAN.

Batman © ScreenrantBatman © Screenrant

Dalam film THE BATMAN, Ben berperan ganda, yaitu sebagai aktor dan juga sutradara. THE BATMAN awalnya akan memulai syuting pada tahun 2017, namun beberapa perubahan telah membuat jadwal syuting tersebut menjadi molor.

Pertama adalah kabar jika Ben keluar dari posisi sutradara, yang akhirnya diganti oleh Matt Reeves. Lalu ada pula rumor yang mengatakan bahwa Ben tak ingin memerankan karakter Batman lagi, walaupun berita ini terbukti hanya sekedar angin lalu.

Batman © ColliderBatman © Collider

Ben juga mengumumkan pada Maret lalu jika dirinya telah menyelesaikan treatment untuk kecanduan alkoholnya. Yang terbaru, Ben terlihat sedang mempersiapkan training khusus untuk menjadi seorang Batman.

"Ben Affleck, Batman, aku baru dapat kabar kalau dirinya memulai latihan lagi untuk perannya. Kamu tahu berita yang mengatakan dirinya meninggalkan peran Batman? Itu tak benar, dirinya kini sedang latihan untuk mengembalikan bentuk badannya," ungkap seorang sumber.

Batman © ScreenrantBatman © Screenrant

Batman semakin menguat semenjak Warner memutuskan untuk membangun DC Extended Universe. Walaupun sejauh ini review dari film-filmnya sangat beragam, namun studio masih tertarik untuk membuat film Batman.

Bahkan sebuah rumor menyeruak jika di tahun 2019 nanti kita akan melihat 4 film berbeda yang akan menampilkan Batman. Karena merupakan gacoan utama, Warner Bros. sepertinya tak akan berhenti untuk membuat film Batman.

Batman © ForbesBatman © Forbes

Rumor tersebut muncul dari DCEU Leaks, sebuah forum yang berada di Reddit. Isinya kurang lebih sebagai berikut:

"Rencana untuk tahun 2019 adalah merilis 4 film yang berkaitan dengan Batman. GOTHAM CITY SIRENS di seputaran hari valentine, NIGHTWING di perayaan Memorial Day, BATGIRL di bulan Agustus serta THE BATMAN di bulan November. Studio merilis keempat film ini untuk merayakan 80 tahun Batman." Masih belum ada konfirmasi mengenai rumor tersebut.

Batman © ColliderBatman © Collider

(kpl/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto