Bintangi Film 'STUBER', Iko Uwais Bertarung dengan Dave Bautista

Kistin Septiyani | Kamis, 20 Juni 2019 14:31 WIB
Bintangi Film 'STUBER', Iko Uwais Bertarung dengan Dave Bautista

Kapanlagi.com - Iko Uwais kembali mengukuhkan namanya dalam dunia perfilman internasional. Kali ini, Iko turut berperan dalam sebuah film Hollywood yang bergenre aksi komedi berjudul STUBER. Dalam film ini, Iko kembali melakoni begitu banyak adegan aksi dan bela diri.

Dalam film produksi 20th Century Fox ini, Iko akan beradu akting dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. Sayangnya hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut tentang karakter yang diperankan Iko dalam film tersebut.

1 dari 2 halaman

1. ?Adu Jotos dengan Dave Bautista

?Adu Jotos dengan Dave Bautista ©20th Century Fox
Dalam sebuah cuplikan singkat yang diunggah oleh 20th Century Fox dalam saluran YouTube mereka, Iko Terlihat melakoni adegan perkelahian. Ia terlihat bertarung melawan Dave Bautista.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut Iko terlihat mewarnai rambutnya berwarna pirang. Seperti biasa, ia menunjukkan adegan pertarungan yang sangat intens dan luar biasa.

2 dari 2 halaman

2. Film 'STUBER'

STUBER merupakan film garapan sutradara Michael Dowse. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada bulan Juli mendatang. Film ini bergenre aksi komedi.

STUBER menceritakan tentang Seorang detektif (Bautista) yang merekrut seorang supir taksi (Nanjiani). Pada suatu malam kedua orang ini mengalami sebuah petualangan tak terduga yang dipenuhi dengan aksi menegangkan dan perkelahian.

(you/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑