BLACK PANTHER 2 Akan Syuting Dalam Waktu Dekat!

Editor KapanLagi.com | 19 Desember 2020, 06:35 WIB
BLACK PANTHER 2 Akan Syuting Dalam Waktu Dekat!

Kapanlagi.com - Superhero asal Wakanda ini akan kembali menyapa kita. Berdasar laporannya, BLACK PANTHER 2 akan memulai syuting pada sekitaran bulan Juni 2021. Black Panther yang pertama kali muncul pada film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR menjadi superhero penting bagi semesta Marvel Cinematic Universe.

Diperankan oleh Chadwick Boseman, Black Panther akhirnya mendapatkan film solo pertamanya pada tahun 2018. Menceritakan perjuangan Chadwick Boseman sebagai T'Challa sang pewaris Black Panther, film ini mendapat respon positif dari para penggemar maupun kritikus. Mendapatkan Rp 18 triliun di seluruh dunia, film ini menjadi film pertama yang sukses ditangani oleh orang Afrika-Amerika.

1. Melanjutkan Kesuksesan Sebelumnya

Tidak dapat dipungkiri Black Panther adalah superhero yang sukses dibawakan Marvel Studio ke layar lebar. Bahkan Black Panther berperan besar dalam peperangan Avengers melawan Thanos dalam film AVENGERS: INFINITY WAR. Mengetahui kesuksesan karakter ini, pada 2018 Marvel Studio mengumumkan BLACK PANTHER 2 akan segera digarap dan diperkirakan tayang pada 6 Mei 2022.

Namun karena pandemi target tersebut berubah menjadi Juli 2022. Sutradara Ryan Coogler kembali dipilih untuk menangani film superhero asal Wakanda ini. Chadwick Boseman yang meninggal pada Agustus 2020 lalu akan tetap dikenang Marvel Studio sebagai Black Panther. Sebagai gantinya, Marvel Studio tidak akan melakukan casting ulang untuk peran Black Panther.

2. Tantangan Baru

Meninggalnya Chadwick Boseman karena kanker usus pada Agustus 2020 lalu mengejutkan banyak orang. Chadwick yang tidak pernah memberitahu penyakitnya ini dan selalu all-out membuat banyak orang kagum dengan profesionalismenya. Presiden Marvel Studio, Kevin Fiege mengatakan bahwa mereka tidak akan menggantikan Chadwick Boseman sebagai Black Panther.

Sebagai gantinya, mereka akan mencoba menjelajahi karakter-karakter lain yang ada di film sebelumnya. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Ryan Coogler. Ditambah dengan pandemi ini, Ryan Coogler akan menghadapi proses syuting dengan protokol kesehatan. Namun Ryan Coogler masih mempunyai 6 bulan untuk menyiapkan itu semua. Semoga BLACK PANTHER 2 akan tayang tepat pada waktunya.

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Christie's Seribu Kali Cinta the Series