Black Widow Dapat Porsi Besar Dalam 'THE AVENGERS 2'

Adi Abbas Nugroho | 27 Juli 2013, 08:31 WIB
Black Widow Dapat Porsi Besar Dalam 'THE AVENGERS 2'
Kapanlagi.com - Sebelumnya Joss Whedon mengatakan bila ia ingin membuat porsi layak bagi kehadiran superhero wanita. Hal tersebut mulai ia realisasikan dari tokoh Black Widow dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTORN.

Saat berada di Comic-Con 2013, San Diego, Whedon mengungkapkan bila ia ingin karakter yang diperankan Scarlett Johansson itu porsinya lebih besar dan kuat.

"Natasha adalah bagian besar dari sekuel karena Anda ingin berkonsentrasi pada karakter yang tidak memiliki waralaba sendiri. Memang, dia akan muncul dalam beberapa judul Marvel Universe, tapi dia hebat," ungkapnya.

Fakta Menyeramkan di Balik Film 'THE CONJURING'
Sekuel 'SHARKNADO' Hadirkan Hiu Dinosaurus?
Spider-Man Bakal Punya Partner Superhero di Film ke-4
Studio Ghibli Dikritik Nasionalis Jepang
Sarah Gadon Belum Tentu Perankan Mary Jane di 'SPIDER-MAN 2'

Scarlett Johansson sebagai Black Widow | Foto: Marvel StudiosScarlett Johansson sebagai Black Widow | Foto: Marvel Studios

Whedon mengungkapkan ketertarikan pada Black Widow karena karakter tersebut bukan superhero biasa. "Dia paling menyenangkan bagi saya karena bukan superhero. Dia bukan pahlawan, dia mata-mata. Ini hal yang berbeda Dia mempunyai keterampilan yang berbeda," tambahnya.

Sebelum THE AVENGERS 2, Black Widow akan hadir dalam CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER. Dalam film ini pemilik nama asli Natasha Romanoff tersebut bakal menjalin persahabatan intim dengan Captain Amerika. (dgs/abs)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho