Black Widow Seharusnya Emily Blunt, Bukan Scarlett Johansson

Guntur Merdekawan | 01 Januari 2015, 19:01 WIB
Black Widow Seharusnya Emily Blunt, Bukan Scarlett Johansson

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Emily Blunt sempat santer dikabarkan bakal menjadi salah satu pemeran dari film CAPTAIN MARVEL. Ditemui ketika promosi film teranyarnya, INTO THE WOODS, Emily akhirnya buka suara mengenai isu tersebut.

Wanita berusia 31 tahun itu mengaku jika ia sangat tertarik dengan kemungkinan dirinya bermain di film superhero. Meskipun begitu, ia masih menunggu datangnya surat ajakan resmi untuk bermain di sana.

"Oh! Masih belum ada tawaran resmi mengenai hal itu, jadi itu cuma gosip belaka. Menurutku castingnya nanti akan dipilih fans, yang menurutku sangat mudah. Tapi serius, belum ada tawaran resmi datang padaku," ujar Emily, seperti yang ditulis situs AceShowbiz.

Emily sempat menolak peran Black Widow / © SplashnewsEmily sempat menolak peran Black Widow / © Splashnews

Uniknya, pada kesempatan itu Emily membeberkan jika dirinya sempat mendapat tawaran bermain di film-film superhero lain. Ingat Black Widow di film AVENGERS yang diperankan oleh Scarlett Johansson kan? Seharusnya peran itu diisi oleh Emily!

"Ya, aku waktu itu mendapat tawaran jadi Black Widow, tapi waktunya selalu tak tepat. Serius, susah sekali mengatur masalah jadwal karena dua tawaran yang masuk padaku waktu itu. Selalu sulit untuk berbicara mengenai hal ini, karena rasanya tidak fair bagi mereka yang bisa berperan dalam dua tokoh di dua film berbeda sekaligus," lanjutnya.

Wah, KLover bisa bayangin nggak gimana jika pemeran dari Black Widow merupakan Emily? Kira-kira lebih cocok mana sama Scarlett?

(ace/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan