Intip Bocoran Adegan Menantang 'MISSION: IMPOSSIBLE 7'

Editor KapanLagi.com | 09 Oktober 2020, 10:16 WIB
Intip Bocoran Adegan Menantang 'MISSION: IMPOSSIBLE 7'

Kapanlagi.com - Sudah tidak diragukan jika aktor tampan Tom Cruise akan melakukan banyak hal menantang dalam film-film MISSION IMPOSSIBLE. Mulai dari melompat dari gedung satu ke gedung lain, mendaki pegunungan hingga bertempur dengan helikopter. Dalam MISSION: IMPOSSIBLE 7 dapat diketahui bahwa Tom Cruise akan kembali melakukan adegan-adegan ekstrem yang mampu memacu adrenalin para penontonnya. Beberapa aksi tersebut adalah melompat ke gunung menggunakan sepeda motor hingga aksi di atas kereta yang sedang melaju. Sempat terekam sebuah video menunjukkan bagaimana suasana lokasi syuting berlangsung.

Beberapa waktu lalu tersebar rekaman video telah diunggah di Twitter dan berasal dari ponsel salah satu penumpang kereta. Dalam video tersebut menunjukkan kru film yang sedang bekerja saat proses syuting, serta Tom Cruise yang bersantai di atas kereta dan melambaikan tangan kepada orang-orang yang merekam video.

Sutradara Christopher McQuarrie juga mengunggah satu gambar di Instagram untuk menunjukkan proses syuting MISSION: IMPOSSIBLE 7. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Norwegia karena sudah memberikan tempat untuk membuat film tersebut. Christopher McQuarrie mengatakan, “Saat ini tim produksi sedang menuju ke Roma, dan kami sedang mempersiapkan syuting di Venesia untuk produksi tahap awal”.

via Instagram Christophermcquarievia Instagram Christophermcquarie

MISSION: IMPOSSIBLE 7 diharapkan dapat memuaskan setiap penggemar yang sudah menanti-nantikan setiap aksi yang menantang. Seperti aksi-aksi ekstrem di film sebelumnya dari memanjat gedung Burj Khalifa yang merupakan gedung tertinggi di dunia, bergelantungan di pesawat tanpa pengaman, hingga terjun bebas dari helikopter secara langsung.

Memang secara teknis setiap adegan akan banyak mempekerjakan praktisi visual. Hal ini dilakukan untuk memberikan hasil film yang rapih. Syuting di MISSION: IMPOSSIBLE 7 akan segera disusul oleh MISSION: IMPOSSIBLE 8, kedua film tersebut memang direkam secara berurutan. Untuk rencana kedepannya hal itu akan dilakukan di November 2022 dan 2023.

Penulis : Felecia Syadina

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com