Bocoran 'BLACK WIDOW' yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Filmnya!

Editor KapanLagi.com  | 10 Agustus 2020, 16:45 WIB
Bocoran 'BLACK WIDOW' yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Filmnya!

Kapanlagi.com - Suara fans Marvel Cinematic Universe yang meminta film asal usul Natasha Romanoff akhirnya didengar dengan terwujudnya film BLACK WIDOW. Film yang sempat ditunda berulang kali karena sedang pandemi ini telah diberitakan akan tayang pada tanggal 6 November tahun ini. Yuk baca apa yang harus kamu tahu sebelum nonton filmnya!

Pemeran utamanya tentu saja Scarlett Johansson yang sudah memerankan Black Widow selama 10 tahun. Namun dirinya tak akan sendirian karena di film ini ada Florence Pugh yang menemaninya sebagai Yelena Belova di banyak scene film BLACK WIDOW. David Harbour, pemeran Jim Hopper di serial STRANGER THINGS, juga tergabung dalam film ini sebagai Red Guardian (Captain America versi Rusia). Sampai saat ini masih jadi rahasia siapa yang memainkan peran Taskmaster, musuh Black Widow di film ini, tapi ada kabar beredar bahwa OT Fagbenle lah orangnya.

1.Sebelum Jadi Avenger

Fans MCU pastinya sudah tahu kalau sebelum jadi seorang Black Widow, Natasha dulunya adalah seorang mata-mata Rusia. Dalam film ini, kita akan melihat cerita masa lalu Natasha dan bagaimana dirinya menghadapi bahaya yang terjadi saat itu. BLACK WIDOW juga akan menceritakan masa lalu Natasha sebagai ‘murid' di Red Room dan siapa orang-orang yang ia anggap sebagai keluarga sebelum bertemu anggota Avengers.

2. Setting Waktu Sebelum INFINITY WAR

Dilansir dari interview IGN bersama David Harbour, setting waktu film ini telah dikonfirmasi berada di antara film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dan AVENGERS: INFINITY WAR. Kalau kamu lupa, di akhir film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Black Widow memutuskan untuk bersembunyi setelah membantu Captain America dan Winter Soldier lolos dari serangan Iron Man. Ia tidak lagi terlihat sampai Thanos mengancam ketenangan dunia di AVENGERS: INFINITY WAR.

3.Musuh Dengan Kekuatan Baru

Musuh masa lalu Black Widow adalah salah satu penjahat klasik Marvel yang bernama Taskmaster. Dalam komik, Taskmaster digambarkan mempunyai keahlian untuk meniru gaya bertarung siapapun yang ia mau. Dalam trailer film BLACK WIDOW, ia terlihat sudah bisa menyamai kekuatan Black Panther dan Hawkeye. Menurut banyak fans, Taskmaster juga akan memamerkan kekuatan-kekuatan Wolverine, Ghost Rider, dan Moon Knight.

Kira-kira gimana ya cara Black Widow mengalahkan Taskmaster? Akan seperti apa peran film ini dalam dunia MCU? Jangan lupa nonton ya bulan November nanti!

 

Penulis: Yasmina Namira Rahmania

(kpl/ynr)

Join Kapanlagi.com
↑