BTS Siap Tayangkan BREAK THE SILENCE di Bioskop November 2020

Editor KapanLagi.com  | 30 Oktober 2020, 19:18 WIB
BTS Siap Tayangkan BREAK THE SILENCE di Bioskop November 2020

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menunggu, kini harapan Army terbayarkan. BTS, grup musik asal Korea Selatan ini baru saja mengumumkan bahwa film dokumentasinya yang keempat berjudul BTS: BREAK THE SILENCE akan segara tayang. Setelah sebelumnya gagal tayang pada 10 September 2020 karena pandemi Covid-19, kini dipastikan bahwa BTS: BREAK THE SILENCE tayang di Indonesia pada 5 November 2020.

Seperti film dokumentasi sebelumnya, BTS: BREAK THE SILENCE akan mengajak penontonnya ke balik layar tur internasional BTS. Army akan dimanjakan dengan persiapan yang dilakukan para anggota BTS dalam menghadapi tur internasional demi memberikan yang terbaik. Tidak hanya itu, akan ada kejutan-kejutan lain di film ini.

1. Penuh Prestasi

BTS (Bangtan Sonyeondan) atau juga dikenal sebagai Bangtan Boys adalah grup musik yang beranggotakan 7 orang asal Korea Selatan yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Selama berkarier, mereka telah menorehkan banyak prestasi. Yang terbaru, BTS berhasil merajai Billboard Hot 100 dengan lagu ‘DYNAMITE', diikuti oleh Cardi B dan Drake di posisi kedua dan ketiga.

Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in mengucapkan selamat atas prestasi terbaru BTS. Melalui akun sosial twitternya, sang presiden mengatakan prestasi ini adalah sebuah kebanggaan bagi K-Pop, karena dapat menjadi raja di Billboard Hot 100, dan prestasi ini diharapkan dapat memberikan hiburan dan harapan bagi seluruh masyarakat di dunia yang sedang dilanda pandemic Covid-19.

Ucapan apresiasi Presiden Korea Selatan terhadap kesuksesan lagu Ucapan apresiasi Presiden Korea Selatan terhadap kesuksesan lagu

BTS: BURN THE STAGE yang merupakan film dokumentasi pertama BTS juga berhasil meraih prestasi dengan menghasilkan Rp 300 miliar di seluruh dunia.

  2. DIkonfirmasi Bioskop Indonesia 

Penayangan BTS: BREAK THE SILENCE telah dikonfirmasi oleh banyak bioskop Indonesia. Cinema21, salah satu bioskop kenamaan di Indonesia menuliskan pada twitternya, "ARMY!!! Bersiap untuk BREAK THE SILENCE: The Movie! Ini kisah yang belum diceritakan tentang BTS! Tunggu info pembelian tiket serta jadwal dan lokasi penayangannya, ya. Mention dulu yuk sahabat atau keluarga ARMY kalian, ajakin nonton bareng!"

Hal ini tentu saja disambut meriah oleh Army di Indonesia. Ditambah sudah banyak bioskop di Indonesia yang mulai buka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan. CGV contohnya, mereka selalu mengecek suhu tubuh staff dan penonton, serta diwajibkan memakai masker di area bioskop. Tidak hanya itu, kapasitas tempat duduk penonton  juga dibatasi hanya 25% dari biasanya sehingga jaga jarak dapat terlaksana.

Penulis: Iqbal Laduni

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑