Buka Pintu Kamar, Gadis Ini Malah Jatuh Dari Langit

Rahmi Safitri | 02 November 2015, 18:52 WIB
Buka Pintu Kamar, Gadis Ini Malah Jatuh Dari Langit

Kapanlagi.com - Tahun 2010 lalu, Disney sukses dengan live action untuk ALICE IN WONDERLAND. Kesuksesan tersebut membuat Disney memutuskan untuk membuat sekuelnya yang diberi judul ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS yang bakal tayang tahun depan.

Seakan ingin membuat fans makin excited dengan sekuel ALICE ini, Disney pun merilis video trailer singkat via akun Twitter-nya, Minggu (1/11). Video tersebut hanya berdurasi 10 detik, tapi dijamin akan cukup membuat penasaran.

Trailer dibuka ketika Alice (masih diperankan oleh Mia Wasikowska), berniat masuk ke kamarnya. Setelah membuka pintu, bukannya masuk ke dalam kamar, Alice malah jatuh dari langit.

Selain Mia Wasikowska, ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS juga masih akan didukung pemain-pemain lama. Johnny Depp akan kembali sebagai Mad Hatter, Helena Bonham Carter masih menjadi Red Queen, dan Anne Hathaway kembali memerankan karakter White Queen. Film ini juga masih digarap oleh sutradara Tim Burton.

Banyak pemain lama yang bertahan, namun bukan berarti tak ada yang baru. Rhys Ifans ikut dalam franchise ALICE untuk memerankan ayah dari Mad Hatter. Sedangkan Sacha Baron Cohen berperan sebagai sosok Time.

ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS akan tayang pada 27 Mei 2016. Semoga saja setelah sedikit teaser di Twitter, Disney akan segera merilis trailer yang lebih panjang :)

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri