'BUMBLEBLEE' Sajikan Kemunculan Triple Changers Pertama

Guntur Merdekawan | 21 Desember 2018, 20:15 WIB
'BUMBLEBLEE' Sajikan Kemunculan Triple Changers Pertama

Kapanlagi.com - Dari 5 serial TRANSFORMERS yang sudah dirilis, kita sudah melihat banyak sekali karakter dengan keunikan yang berbeda-beda. Namun selama itu pula kita belum menyaksikan kemunculan triple-changers, transformers yang bisa berubah jadi lebih dari 2 bentuk.

Dan akhirnya penantian fans untuk menyaksikan triple-changers terjawab sudah pada prequel dan juga spin-off BUMBLEBEE yang saat ini sedang tayang di bioskop. Tak cuma 1, kita langsung disuguhi dengan kemunculan 2 triple-changers sekaligus. Dan keduanya adalah decepticons; Shatter (Angela Bassett) dan Dropkick (Justin Theroux).

Shatter bisa berubah jadi sebuah mobi, pesawat tempur dan juga robot. Sementara itu Dropkick punya kemampuan untuk berubah jadi helikopter, mobil dan juga robot. Keduanya sempat dikenalkan lewat sebuah video pendek yang dirilis oleh Paramount awal Desember lalu.


Video by: UIP Movie Indonesia

"Shutter and Dropkick adalah dua triple-changers pertama yang pernah dibuat dalam film laga hidup. Gagasan menaruh Triple Changers di film ini berasal dari mainan aslinya yang bisa berubah jadi robot, kendaraan, lalu jadi kendaraan lain. Menarik untuk melihatnya dalam bentuk sinematik," ujar Jason Smith, sang Supervisor Efek Visual.

Pada video tersebut, Decepticon juga mengenalkan diri sebagai Decepticon di hadapan Jack Burns (John Cena) yang merupakan agen dari sektor 7. Mereka datang ke bumi untuk mengejar dan menangkap Bumblebee.

Dropkick dan Shatter © ParamountDropkick dan Shatter © Paramount

"Dua Decepticon ini yang paling jahat di antara penjahat lainnya. Aku sangat menyukainya," ujar John Cena mengenai Shatter dan Dropkick.

Penasaran seperti apa pertarungan antara Bumbleblee dan 2 Decepticon di atas? Pastikan kalian nonton film-nya di bioskop terdekat sebelum terlambat!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑