'CAPTAIN AMERICA 2' Meminimalisir Efek CGI

Adi Abbas Nugroho | 16 Agustus 2013, 15:41 WIB
'CAPTAIN AMERICA 2' Meminimalisir Efek CGI

Kapanlagi.com - Film CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER minim menggunakan efek visual. Hal tersebut diakui oleh Anthony Mackie yang berperan sebagai Sam Wilson alias The Falcon.

Meski minim, Mackie memuji usaha duo sutradara Anthony dan Joe Russo atas apa teknik tradisional yang digunakan dalam proyek film ini.

"Duo Russo melakukan hal yang begitu besar, mereka mencari bentuk seni dari sebuah live-action," kata Mackie seperti dilansir dari Digital Spy.

Vin Diesel Siap Produseri dan Bermain Film Aksi Terbaru
Teaser Baru 'X-MEN DAYS OF FUTURE PAST': Cetak Biru Sentinel
Adegan Baru Loki Ditambahkan Dalam 'THOR: THE DARK WORLD'
Cantiknya Tokoh Paling Stylish Tahun 2013 Ini
Nicole Kidman Bangga Bisa Perankan Grace Kelly

Anthony Mackie di lokasi syuting green screen | Foto: spinoff.comicbookresources.comAnthony Mackie di lokasi syuting green screen | Foto: spinoff.comicbookresources.com

Pria berkulit gelap ini kemudian menambahkan, "Mereka akan membangun apa yang bisa dibangun. Mereka meminimalisir adanya efek CGI (Computer Generated Imagery). Itulah kenapa film ini terlihat begitu megah," cetusnya.

Wah, jadi semakin tak sabar bagaimana visualisasi sekuel dari Captain America ini. Sayang, kita harus bersabar karena filmnya baru akan rilis pada 4 April 2014 mendatang. (dgs/abs)

Editor:   Adi Abbas Nugroho