'CAPTAIN AMERICA 3' Digarap Mirip Seperti Film Kedua

Mahardi Eka Putra | 01 September 2014, 16:51 WIB
'CAPTAIN AMERICA 3' Digarap Mirip Seperti Film Kedua
Kapanlagi.com - CAPTAIN AMERICA termasuk salah satu superhero Marvel yang mendapat perhatian khusus dari Marvel. Seperti apa film ketiganya akan digarap? Baru-baru ini duo sutradara yang akan menggarapnya, yakni Joe dan Anthony Russo membocorkannya.

Duo sutradara yang sebelumnya menggarap CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER ini memang berencana untuk menggarap film ketiganya nanti sebagai sesuatu yang berbeda, menarik dan penuh tantangan.

"Itu yang sedang kami kerjakan sekarang. Kami berusaha keras agar kami bisa memberikan sesuatu yang lebih bagus dari film kedua," ujar mereka. Demi mendapatkan film yang demikian, mereka lebih memakai tone dalam film kedua daripada film pertama.

Perbedaan film pertama dan kedua adalah rentang settingnya sebanyak 70 tahun. "Seperti yang kita tahu, Captain terbangun di sebuah dunia yang benar-benar berbeda dari tempat ia berasa. Itu memberi kita narasi seperti apa keadaan yang dialami oleh Captain Amerika ke depannya.

Apakah nantinya dalam film ketiga nanti mereka akan membawa Captain America ke tempat yang baru lagi? Hanya mereka berdua yang tahu tentunya. "Pokoknya kami akan memaksa Captain America ke tempat yang belum pernah ia datangi," tutup mereka. 

Simpan rasa penasaranmu karena filmnya baru akan tayang dua tahun lagi, tepatnya di tanggal 6 Mei. Simak terus kabar terbaru darinya hanya di KapanLagi.com®. 


(dig/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra