Cardi B Akan Perankan Perampok dalam Film 'ASSISTED LIVING'

Editor KapanLagi.com | 23 Januari 2021, 15:44 WIB
Cardi B Akan Perankan Perampok dalam Film 'ASSISTED LIVING'

Kapanlagi.com - Penyanyi rapper seksi Cardi B telah bergabung ke dalam sebuah film bergenre komedi ASSISTED LIVING. Di sana ia akan menjadi pemeran utama dan berperan sebagai perampok yang menyamar sebagai wanita tua di sebuah panti jompo.

Berdasarkan skrip yang ditulis oleh Kay Oyegun, ASSISTED LIVING akan menceritakan seorang penjahat kecil-kecilan bernama Amber. Dia sedang berada di situasi yang cukup sulit setelah aksi pencurian nya yang tidak sesuai dengan rencana. Sehingga membuat ia menjadi buronan dan menghindari polisi serta mantan kru nya.

Ternyata pelariannya membawa Amber ke sebuah tempat, yakni panti jompo. Di sana ia menyamar sebagai wanita tua dan mengikuti kegiatan sehari-hari. ASSISTED LIVING bukanlah film pertama bagi Cardi B, sebelumnya ia sudah membintangi film berjudul HUSTLERS bersama Jennifer Lopez dan Constance Wu. Selain itu ia juga membintangi sekuel terbaru dari FAST & FURIOUS 9. Meskipun Paramount Picture belum menunjuk siapa yang akan menjadi sutradara di film ini.

Nuyorican Studio via ImdbNuyorican Studio via Imdb

Temple Hill dan Stephen Love sudah siap untuk memproduseri film tersebut. Diperkirakan film ini akan mendapatkan premis cukup menarik, karena film ini dirasa  merupakan turunan dari film-film komedi sebelumnya yang menceritakan bagaimana karakter utama sedang dalam penyamaran. Seperti SISTER ACT, TOOTSIE, dan MRS. DOUBTFIRE. Sudah tidak sabar bukan bagaimana seru dan kocaknya peran Cardi B di film tersebut, tuk tunggu kabar terbaru dari mereka. Jangan sampai ketinggalan ya KLOvers!

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com