Charlize Theron: Akan Kubunuh Kristen Stewart!

Riswinanti Permatasari | 29 November 2011, 16:20 WIB
Charlize Theron: Akan Kubunuh Kristen Stewart!
Kapanlagi.com - Aktris sekaliber Charlize Theron memang tidak pernah tanggung-tanggung soal akting. Dalam setiap film yang dibintanginya, Charlize selalu melakoni adegan dengan sepenuh hati, termasuk dalam film terbarunya yang berjudul SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN.

Sebagai pemeran Evil Queen dalam film tersebut, Charlize harus berhadapan dengan Kristen Stewart yang memerankan tokoh Snow White. Saking menjiwainya, Charlize sampai bisa merasakan dendam di hatinya, dan mengaku benar-benar ingin membunuh Kristen.

"Ini adalah pertempuran besar. Aku benar-benar dan sangat berharap bisa membunuhnya. Begitulah seharusnya cerita itu berakhir," ungkap Charlize pada MTV sembari diiringi tawa.

Selain itu, Splashnews juga memberitakan bahwa Charlize sempat mengungkapkan bagaimana chemistry antara dirinya dan Kristen dalam film itu. Wanita 36 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya memang belum bekerja sama dengan intens dengan bintang TWILIGHT tersebut. Dan menurutnya ini justru akan mendukung pendalaman karakter mereka dalam film.

"Aku belum pernah benar-benar bekerjasama dengan Kristen. Aku sempat melakukan sedikit hal bersama, sih, tapi kami sudah sepakat untuk menjadikan ini pertempuran besar," lanjutnya.

SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN menceritakan tentang obsesi Evil Queen untuk menjadi sosok paling kuat di dunia. Sayangnya, cermin benggala miliknya justru mengungkapkan bahwa ada sosok dengan kekuatan lebih besar selain Evil Queen di luar sana, yaitu Snow White. Karena itulah Evil Queen berusaha menghancurkan Snow White dengan berbagai cara.   (spl/ris)