China Buat Doraemon Versi Live-Action, Intip Poster Kecenya

Fitrah Ardiyanti | 28 September 2015, 18:52 WIB
China Buat Doraemon Versi Live-Action, Intip Poster Kecenya

Kapanlagi.com - Sedih karena sudah berpisah dengan Doraemon sejak tahun lalu dalam STAND BY ME? Tenang, kini kalian bisa menyaksikan kembali dan melepas rindu dengan karakter kucing yang suka ngambek ketika disebut musang ini.

Dilansir Muvila, China memproduksi film live-action Doraemon pertama berjudul Bài tuō la xiǎo dīngdāng. Namun jangan kaget jika kalian tak akan menemukan sosok robot kucing dari masa depan berwarna biru itu.

Yap, PHnya memutuskan untuk benar-benar memvisualisasikan Doraemon sebagai seekor kucing unyu ini. Bisakah kalian mengenali siapa saja karakter yang nampang di poster ini?

Doraemon versi live-action produksi China/People's DailyDoraemon versi live-action produksi China/People's Daily

Dari kanan ke kiri, ada sahabat setia Doraemon, Nobita, gadis cantik berbaju pink Shizuka, lalu dua sahabat Nobita, Suneo dan Giant. Doraemon sendiri ada di bawah Shizuka yang cantik. Mereka berpose di gorong-gorong yang jadi tempat favorit mereka bermain.

Paling kiri ada tokoh superhero Ultraman yang belum diketahui maksud keberadaannya di dalam film ini. Diungkapkan juga bahwa film Doraemon versi live-action ini mempunyai banyak elemen yang diperbarui, sehingga akan banyak unsur cerita atau karakter yang akan mengejutkan penonton.

Berubah jadi kucing cute lucu berbulu putih, akankah Doraemon masih memiliki kantong ajaib dari masa depan? Gimana menurut kalian soal perubahan fisik Doraemon?

(muv/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti