Chris Evans & Chris Hemsworth Tak Akan Bisa Digabung, Kenapa Sih?

Rahmi Safitri | Rabu, 29 Mei 2019 13:15 WIB
Chris Evans & Chris Hemsworth Tak Akan Bisa Digabung, Kenapa Sih?

Kapanlagi.com - Ada tiga aktor bernama Chris di Marvel Cinematic Universe. Dua di antaranya adalah Chris Evans pemeran Steve Rogers alias Captain America dan Chris Hemsworth yang juga dikenal sebagai Thor.

Di kehidupan nyata, mereka pun dekat banget lho seperti saudara. Karena terlalu dekat, keduanya tak diizinkan untuk melakukan konferensi pers untuk film mereka bersama-sama kenapa.

"Bersama Chris Evans, aku merasa punya ikatan persaudaraan nyata. Menurutku, mereka nggak akan memasangkan kami dalam tur pers, karena bisa-bisa kami cuma akan mengacaukan situasi dan topiknya bakal ngaco," tutur Chris Hemsworth kepada Variety.

1 dari 3 halaman

1. Seperti Anak Kecil

Chris Evans membenarkan apa yang dikatakan Hemsworth itu saat ditanya oleh Variety. Tapi ia tak menolak untuk bekerja bersama lagi dengan aktor yang dipanggil dengan Hemmie di lokasi syuting AVENGERS itu.

"Kami terlalu banyak bersenang-senang bersama dan benar-benar seperti anak kecil di sekolah. Kami dipisahkan (untuk tur pers) karena nggak akan menyelesaikan apa-apa. Aku ingin bisa kerjasama seperti film persahabatan 80-an, di mana kami bisa menunjukkan karakter yang dikenali orang," ujar Evans.

2 dari 3 halaman

2. Kenal Sepuluh Tahun

Kenal Sepuluh Tahun Chris Hemsworth dan Chris Evans © PEOPLE.com/Gavin Bond
Dalam wawancara bersama dengan PEOPLE, keduanya mengenang waktu pertama kali kenal. Keduanya pertama kali berinteraksi di sebuah kelab malam di New York, sepuluh tahun lalu.

"Kami baru saja membicarakan ini. Aku rasa perkenalan kami di sebuah kelab di New York. Aku sedang keluar dan kamu (Evans) baru saja menyelesaikan filmmu (CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER). Aku sedang berlatih sebagai Thor dan seseorang memperkenalkan kita. Kita pulang besok paginya sekitar jam 7 pagi," cerita Hemsworth.

"Rasanya memang begitu. Aku bakal kesulitan kalau disuruh mengingat detailnya," tambah Evans.

3 dari 3 halaman

3. Langsung Akrab

Hemsworth mengaku langsung tahu kalau dia dan Evans bakal langsung akrab. Meskipun mereka berbeda kewarganegaraan. Hemsworth berasal dari Australia dan Evans adalah orang asli Boston, AS.

"Kami seperti, 'Keren. Kerjasama bakal mudah'," kata Hemsworth.

Evans lalu melanjutkan. "Begitulah caranya melintasi dataran Marvel. Selalu terasa seperti topi tua dengan para pemain," pungkas Evans.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑