Chris Evans & Ryan Gosling Siap Bertarung Di Film 'THE GRAY MAN'

Editor KapanLagi.com | 20 Desember 2020, 09:12 WIB
Chris Evans & Ryan Gosling Siap Bertarung Di Film 'THE GRAY MAN'

Kapanlagi.com - Netflix tidak lelah untuk mengejutkan para penonton setianya dengan proyek-proyek film mereka. Salah satu proyek film menarik akan diproduksi oleh Netflix berjudul THE GRAY MAN. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Mark Greaney, THE GRAY MAN akan di garap oleh Anthony dan Joe Russo dibantu tim penulis Avenger , Christopher Markus dan Stephen McFeely. Sebelumnya Anthony dan Joe Russo sudah bekerja sama di film AVENGERS: END GAME dua tahun yang lalu dengan mencetak rekor global box office sepanjang masa.

Proyek ini digadang-gadangkan akan menjadi film termahal yang akan diproduksi oleh Netflix. Diperkirakan budget untuk proyek ini hampir mencapai $200 juta. Dengan status tersebut, Netflix berharap film ini bisa dijadikan sebuah franchise yang besar. Russo bersaudara memiliki rencana untuk melakukan proses syuting film tersebut di berbagai lokasi di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan THE GRAY MAN harus memiliki cakupan berskala besar dan setara dengan status sebagai film termahal Netflix.

“Apa yang kami lakukan di Grey Man yang berbeda adalah … kami tidak akan menjawab setiap pertanyaan di film pertama,” jelas Joe Russo.

“Idenya adalah untuk menciptakan sebuah franchise dan membangun seluruh alam semesta, dengan Ryan di pusatnya. Kami semua berkomitmen pada film pertama dan harus dapat membawa kami ke film kedua. Ini adalah film tentang master assassin dan karakter yang diperankan Gosling diekspos oleh CIA, dan karakter Evans harus memburunya. Kami memiliki hubungan kerja yang baik dengan Netflix, kami pikir Netflix adalah tempat yang sempurna untuk film ini,” tambahnya.

THE GRAY MAN akan mengikuti kisah seorang mantan agen CIA yang berubah menjadi pembunuh bayaran bernama Court Gentry, yang dikenal sebagai Gray Man. Gosling akan berperan sebagai entry, yang diburu di seluruh dunia oleh mantan rekan CIA-nya Llyod Hansen yang nantinya akan diperankan oleh Chris Evans. Rencananya film ini akan mulai diproduksi pada akhir musim gugur atau pada awal musim semi tergantung dengan kondisi pandemi yang sedang terjadi.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: variety.com

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com