Chris Evans Siap Bergabung di Film Terbaru Pixar 'LIGHTYEAR'

Editor KapanLagi.com | 12 Desember 2020, 16:30 WIB
Chris Evans Siap Bergabung di Film Terbaru Pixar 'LIGHTYEAR'

Kapanlagi.com - Kabar gembira buatmu KLovers. Pixar akan merilis sebuah film animasi bergenre fiksi ilmiah yang menyuguhkan sebuah aksi petualangan yang seru, LIGHTYEAR.ya, dari namanya sudah terlihat jelas, ini adalah kisah awal mula dari serial TOY STORY. Lebih menarik lagi karena dalam film garapan Angus MacLane ini bakal hadir Chris Evan. Pemeran Captain America ini bakal menjadi pengisi suara dari Buzz Lightyear, dimana ia menjadi astronot di alam semesta TOY STORY.

Aktor berwajah tampan tersebut nampak begitu bahagia bisa bergabung ke dalam proyek film tersebut. Ia mengutarakan rasa bahagianya lewat akun Twitternya dan mengatakan "Aku bahkan tidak bisa berkata-kata,". Tulisnya sambil me Retweet pengumuman dari Disney.

Film tersebut direncanakan akan hadir pada musim panas 2022, dan akan tayang pada 17 Juni 2022. Jika menoleh sejenak melihat perjalanan film animasi TOY STORY dari tahun 1995 hingga 2019 sungguh menghibur banyak kalangan. Dari setiap cerita yang disuguhkan mampu memberikan setiap nilai tersendiri bagi penggemarnya. TOY STORY merupakan film animasi panjang pertama hasil kolaborasi Pixar dan Disney yang benar-benar dihasilkan oleh komputer.

Pixar Studio via ImdbPixar Studio via Imdb

Selain itu Disney dan Pixar juga bersiap dengan rilisnya film SOUL di saluran streaming Disney+ pada hari Natal mendatang. Mereka juga mengumumkan adanya spin-off film-film Pixar seperti UP, DUG DAYS, CARS, dan WIN OR LOSE yang menceritakan tim softball sekolah menengah yang akan debut musim gugur 2023.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Indiwire

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com