Chris Pine Akan Bintangi Film 'DUNGEONS & DRAGONS'

Editor KapanLagi.com | 20 Desember 2020, 10:54 WIB
Chris Pine Akan Bintangi Film 'DUNGEONS & DRAGONS'

Kapanlagi.com - Aktor pemeran Steve Trevor dalam film WONDER WOMAN, Chris Pine saat ini sedang bernegoisasi untuk bermain di film DUNGEONS & DRAGONS. Jonathan Goldstein dan John Francis Daley akan mengarahkan film sekaligus menulis skenario yang didasarkan pada draf Michael Gilio.

Film ini merupakan adaptasi dari game fantasi yang sedang ramai. Proyek film tersebut akan diproduksi oleh Paramount dan Entertaiment One, mereka menjadwalkan film ini bakal rilis pada 27 Mei 2022. Sementara itu detail plot cerita masih dirahasiakan, seperti juga informasi siapa saja yang akan bermain di film tersebut.

Sebelumnya film ini akan dibintangi oleh Ansel Elgort namun berubah dan saat ini sedang merundingkan untuk dibintangi oleh Chris Pine. DUNGEONS & DRAGONS pertama kali diadaptasi menjadi film untuk New Line Cinema pada tahun 2000. Film tersebut dibintangi oleh Justin Whalin, Marlon Wayans dan Jeremy Irons.

Daley dan Goldstein juga membocorkan bahwa mereka akan membuat film ini dengan sentuhan komedi di dalamnya. Meski begitu mereka juga tidak akan meninggal elemen action ke dalamnya, dari konsep yang menarik tersebut tidak heran jika Paramount memilih Chris Pine untuk terlibat di film ini.

Chris Pine sebelumnya sudah melakukan banyak aksi di film STAR TREK dan WONDER WOMAN. Tidak hanya aksi saja ia juga menampilkan komedi tidak terduga dalam segala situasi, sehingga menjadikan pilihan tepat untuk bermain di DUNGEONS & DRAGONS.

Jonathan Goldstein dan John Francise Daley merupakan duo sutradara yang cukup terkenal, sebelumnya mereka juga menggarap film bergenre komedi dengan sentuhan cerita kriminal Hollywood berjudul GAME NIGHT. Film tersebut diramaikan oleh beberapa aktor serta aktris berpotensi seperti Jason Batman, Jesse Plemons, Rachel McAdam dan masih banyak lagi. GAME NIGHT menceritakan tentang sekumpulan pemuda berteman yang nanti mesti melawan satu laga pada malam hari. Misi dari laga itu ialah mewajibkan grup itu untuk berani dites nyalinya supaya dapat pecahkan satu misteri hebat sekitar masalah pembunuhan.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Variety.com

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Christie's Seribu Kali Cinta the Series