Cinta Laura: 'THE PHILOSOPHERS' Film Yang Bikin Mikir

Adhib Mujaddid | 15 Juni 2014, 12:31 WIB
Cinta Laura: 'THE PHILOSOPHERS' Film Yang Bikin Mikir

Kapanlagi.com - Cinta Laura Kiehl diajak untuk ikut bermain dalam film Hollywood berjudul The PHILOSOPHERS atau AFTER THE DARK. Film bergenre drama sci-fi/fantasy ini menceritakan tentang kehidupan dunia setelah kiamat nuklir.

Diceritakan, di sebuah sekolah internasional di Jakarta, seorang guru filsafat menantang kelasnya untuk memilih sepuluh dari muridnya yang akan berlindung di bunker dan memulai peradaban setelah kiamat nuklir. Sebuah jalan cerita yang sangat menarik tentunya.

Suka film berat @foto: KapanLagi.com®Suka film berat @foto: KapanLagi.com®

"Film ini sangat bagus. Jadi cerita di film ini harus memilih sepuluh dari dua puluh teman yang hidup untuk bisa survive setelah perang nuklir. Kita milih teman-teman kita, siapa yang bisa membangun dunia," kata Cinta di Senayan City, Jakarta Pusat (14/6).

Dikatakan Cinta, film jenis ini adalah genre film yang disukai olehnya. Jika banyak orang yang lebih menyukai film yang simple atau horor, namun Cinta tidak demikian.

"THE PHILOSOPHERS tentu adalah jenis film yang aku suka. Zaman sekarang kebanyakan orang-orang suka pocong-pocongan atau film yang nggak terlalu banyak mikir," cerita Cinta.

Dengan jalan cerita yang sedemikian rupa, Cinta tampak puas dengan film tersebut. "Film THE PHILOSOPHERS, tipe yang aku suka. Sukanya mikir, nggak suka yang gampang. Film ini tough dan mikir," tandasnya.

(kpl/ato/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid