'CLASH OF THE TITANS 3' Sudah Masuk Daftar Antrean

Fatchur Rochim | 03 November 2011, 23:13 WIB
'CLASH OF THE TITANS 3' Sudah Masuk Daftar Antrean
Kapanlagi.com - WRATH OF THE TITANS, bagian kedua dari CLASH OF THE TITANS, memang belum tayang tapi sepertinya itu tak membuat Warner Bros. tinggal diam. Studio ini malahan sudah pasang ancang-ancang untuk membuat naskah bagian ketiganya. Apakah bagian ketiga ini bakal melibatkan Sam Worthington lagi?

Kepastian memang belum ada namun ada rumor yang menyebutkan kalau karakter Perseus yang diperankan Sam Worthington masih akan muncul, begitu juga dengan karakter Agenor yang diperankan oleh Toby Kebbell dalam bagian kedua yang tayang Maret tahun depan.

Sejauh ini Warner Bros, menurut Coming Soon, baru menggandeng David Leslie Johnson dan Dan Mazeau, penulis naskah bagian kedua, untuk menyiapkan kerangka bagian ketiga nanti. Karena masih berstatus penjajakan, belum ada rumor yang menyebut soal alur kisah yang ditawarkan bagian ketiga ini.

Bagian kedua yang berjudul WRATH OF THE TITANS disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan memasang sederet nama besar seperti Danny Huston, Edgar Ramírez, Bill Nighy, Toby Kebbell, dan Rosamund Pike untuk mendampingi Sam Worthington, Ralph Fiennes, dan Liam Neeson.

Di bagian kedua ini Perseus harus kembali mati-matian menyelamatkan para dewa di Olympus lantaran beberapa dewa memilih berpihak pada Titans dan menyatakan perang pada Zeus. Seperti kebanyakan film yang dilansir belakangan ini, WRATH OF THE TITANS juga akan dilansir dalam format 3D dan IMAX 3D. (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim