Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Comeback Lewat Teaser 'Thor: Love and Thunder', Ini Fakta Menarik Natalie Portman Sang Lady Thor

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 19 April 2022 18:53 WIB
Comeback Lewat Teaser 'Thor: Love and Thunder', Ini Fakta Menarik Natalie Portman Sang Lady Thor
credit: instagram.com/natalieportman

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Alvionita Aqila 

Teaser trailer pertama film Thor: Love and Thunder akhirnya dirilis pada tanggal 18 April 2022 tepat tiga bulan sebelum filmnya resmi tayang pada 8 Juli 2022 nanti. Trailer berdurasi satu menit tiga puluh detik itu menampilkan Thor yang bergaul dengan geng Guardians of the Galaxy.

Dalam teaser itu juga menghadirkan Jane Foster yang diperankan Natalie Portman menjadi Lady Thor. Ia tampil dengan memakai jubah merah dan memegang palu besar Mjolnir dan memakai topeng. Diceritakan dalam komik, Mjolnir memang mencari Jane setelah Thor dianggap tidak layak.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Thor: Love and Thunder dikabarkan akan tampil dengan bumbu-bumbu romansa yang sedikit berbeda dengan film sebelumnya karena kehadiran sang cinta sejati Thor, Jane Foster. Penasaran dengan fakta menarik Natalie Portman si Lady Thor? Yuk simak di bawah ini.

1. Memulai Karier di Usia Dini

Gambar

Aktris cantik Natalie Portman bernama asli Neta-lee Hershlag yang lahir pada 9 Juni 1981 di Yerusalem, Israel. Kabarnya ia dibesarkan di Long Island, New York pada usia 11 tahun.

Sebelum memulai terjun berkarier di dunia seni peran ia memulai sebagai model. Kariernya sebagai aktris dimulai dari pemain theater. Ketika berusia 12 tahun, dia memainkan peran pengganti dalam drama musikal Ruthless dan debutnya dimulai pada tahun 1993 pada film Luc Besson's Leon: The Professional.

2. Fasih Berbahasa Asing

Gambar

Aktris yang pandai berbahasa asing ini dikaruniai dua orang anak hasil dari pernikahannya dengan sang suami Benjamin Millepied. Natalie tidak hanya pintar dan pandai berakting ia ternyata juga fasih berbahasa asing, lho.

Wanita berusia 40 tahun itu tak cuma bisa satu atau dua bahasa. Namun, ia pun lancar berbicara dalam bahasa Spanyol, Prancis, Jerman, bahkan Ibrani dan Jepang sekaligus.

3. Segudang Prestasi

Gambar

Natalie Portman merupakan aktris yang sukses hingga banyak meraih berbagai penghargaan. Kariernya terus bersinar seiring kesuksesan film-film yang dibintanginya. Seperti Star Wars, V for Vendetta, The Other Boleyn Girl, Closer, No Strings Attached, hingga Thor.

Berbagai penghargaan movie diperoleh wanita cantik ini. Natalie Portman di tahun 2004 memperoleh NBR Award for Best Cast, kemudian Saturn Award for Best Actress di tahun 2007. Pada 2011, ia berhasil menyabet piala Oscar untuk kategori aktris terbaik berkat perannya di film Black Swan tahun 2010.

4. Thor Perempuan Pertama

Gambar

Natalie Portman merupakan aktris yang memerankan karakter Jane Foster yang memang sudah disebut dalam komik akan menjadi Thor perempuan pertama. Jane Foster pertama kali muncul dalam komik Journey into Mystery #84 pada September 1962.

Dikisahkan, Foster dinyatakan layak menerima Mjolnir dan menjadi sosok Thor perempuan pertama. Dalam kisah tersebut, Foster memilih nama Thor the Goddess of Thunder alias Dewi Petir. Ia bahkan bergabung menjadi pasukan Avengers.

Editor:   Editor KapanLagi.com