Craig - Jackman Calon Kuat 'THE DARK TOWER'

Fatchur Rochim | 21 Desember 2010, 23:13 WIB
Craig - Jackman Calon Kuat 'THE DARK TOWER'

Kapanlagi.com - Meski belum mendapat lampu hijau namun sutradara yang kabarnya bakal mengadaptasi novel Stephen King ini positif bahwa ia bakal menggunakan Daniel Craig dan Hugh Jackman. Malahan, menurut kabar, sang sutradara sudah beberapa kali berembuk dengan dua aktor kawakan ini soal proyek berbau horor ini.

"Kami sudah sempat bertemu beberapa kali dan membicarakan dan saya juga sudah melakukan riset, bisa dibilang hidup saya saat ini terfokus pada proyek ini. Saya tidak bisa berhenti memikirkan ini," ujar Ron Howard, sang sutradara, seperti diberitakan Contact Music. Ron sepertinya juga tak mau jadi diktator karena ia membuka diri untuk dua aktor ini.

Menurut Ron, ia juga sempat berdiskusi lewat email dengan Daniel Craig dan Hugh Jackman soal pendekatan yang bakal mereka ambil. "Kami sudah mulai menemukan bentuknya. Kami bergerak cepat, secepat mungkin, dan saya sendiri merasa tertantang," lanjut Ron Howard yang rencananya bakal mengedarkan film ini tahun 2013 nanti.

Rencananya, THE DARK TOWER ini akan jadi serangkaian proyek termasuk dalam bentuk serial televisi dan beberapa film layar lebar. Fans sendiri sepertinya lebih tertarik pada kemungkinan bahwa Viggo Mortensen yang bakal jadi pemeran utama dalam film ini namun tentu saja itu semua tergantung pada sutradara dan produser proyek ini.

THE DARK TOWER sendiri terdiri dari tujuh buah novel yang mengisahkan perjalanan seorang jago tembak yang mencari sebuah menara. Novel karya Stephen King ini menggabungkan banyak genre termasuk fantasi, horor, dan western. Bagian pertama yang berjudul THE GUNSLINGER diterbitkan tahun 1982 sementara bagian ketujuh dilepas tahun 2004 lalu.  (kpl/ctm/roc)

Editor:   Fatchur Rochim