'CRIMSON PEAK', Ketika Loki Bergabung Dengan Alice In Wonderland

Guntur Merdekawan | 03 Januari 2015, 17:19 WIB
'CRIMSON PEAK', Ketika Loki Bergabung Dengan Alice In Wonderland

Kapanlagi.com - Guillermo del Toro tengah menyiapkan sebuah film layar lebar baru untuk memanaskan persaingan dunia perfilman tahun 2015. Judulnya CRIMSON PEAK, rencananya bakal dirilis bulan Oktober mendatang di bawah rumah produksi Universal Pictures.

CRIMSON PEAK sendiri diharapkan bisa pecah karena pemilihan beberapa pemeran jempolan di dalamnya. Duo pemeran utama di film itu adalah Tom Hiddleston (Loki di THE AVENGERS) dan Mia Wasikowska (Alice di ALICE IN WONDERLAND).

Meskipun tayangnya masih cukup lama, del Toro sendiri baru saja menggoda fans lewat sebuah rilisan ilustrasi perdana. Gambar yang baru saja dirilis itu sendiri merupakan salah satu cuplikan dari peran Tom dan Mia di filmnya nanti.

Rilisan ilustrasi pertama 'CRIMSON PEAK' / © Universal PicturesRilisan ilustrasi pertama 'CRIMSON PEAK' / © Universal Pictures

Tom (kiri) tampak tengah berada di sebuah hall rumah hantu yang gelap. Sementara itu, Mia (kanan) terlihat tengah memasuki sebuah ruangan dengan membawa lentera tua yang remang-remang.

Film ini sendiri menceritakan tentang Tom, seorang penulis yang tengah mencoba kabur dari 'hantu' masa lalunya. Selain Tom dan Mia beberapa pemeran lain yang akan hadir di CRIMSON PEAK adalah Charlie Hunnam dan Jesica Chastain.

(kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan