Daniel Craig Akan Kembali Perankan James Bond

Sanjaya Ferryanto | 26 Juli 2017, 17:52 WIB
Daniel Craig Akan Kembali Perankan James Bond

Kapanlagi.com - Daniel Craig masih tetap menjadi pilihan utama untuk membintangi JAMES BOND 25. Menuai kesuksesan di SPECTRE (2015), franchise terbaru James Bond dijadwalkan hadir pada tahun 2019 nanti. Sayangnya, sempat ada berita jika Craig tak ingin bermain sebagai Bond lagi.

Tentunya kabar tersebut membuat para penggemar patah hati kala itu. Bahkan saat itu, sudah ada beberapa artikel yang membahas kemungkinan pengganti Craig sebagai agen 007 tersebut. Namun ternyata, berita terakhir menyebutkan jika Daniel Craig akan kembali lagi memerankan James Bond!

Menurut New York Times, Craig sudah 'dikunci' untuk memerankan JAMES BOND 25. Keputusan tersebut diambil bersama-sama oleh Eon Productions dan Metro Goldwyn Mayer, menyusul jadwal rilis film ini yang dipastikan akan tayang pada bulan November 2019 di Amerika Utara.

Daniel Craig © ScreenrantDaniel Craig © Screenrant

Naskah film ini akan ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade yang sebelumnya juga beberapa kali menulis naskah untuk film Bond, termasuk THE WORLD IS NOT ENOUGH di tahun 1999. Walau naskah dalam proses penulisan, produksi film ini masih dalam proses mencari sutradara dan pemeran-pemeran lain.

Direncanakan rilis berbarengan dengan salah satu film live action Disney. JAMES BOND 25 akan memperlihatkan kembalinya Craig sebagai agen 007. Dikatakan pula jika film ke-25 ini merupakan film terakhir Craig.

Masih dini untuk menemukan detail-detail lain dalam film ini selain konfirmasi Craig sebagai Bond kembali. Para penggemar juga berharap adanya sesuatu yang baru dan berbeda dibandingkan dengan film-film sebelumnya.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto