Daniel Radcliffe Adalah Calon Gay!

Riswinanti Permatasari | 30 November 2011, 12:25 WIB
Daniel Radcliffe Adalah Calon Gay!
Kapanlagi.com - Sepertinya cita-cita Daniel Radcliffe untuk memerankan tokoh gay bakal segera terpenuhi. Pasalnya, desas desus menyebutkan bahwa aktor asala Inggris ini akan kebagian peran homoseksual dalam sebuah film berjudul KILL YOUR DARLINGS.

Aceshowbiz mengabarkan bahwa Daniel adalah kandidat terkuat yang akan memerankan tokoh Allen Ginsberg yang diceritakan sebagai seorang penulis lintas generasi sekaligus aktivis gay. Kemungkinan besar, Daniel bakal direkrut dalam penggarapan film tersebut setelah proyek broadwaynya yang berjudul HOW TO SUCCEED IN BUSINESS WITHOUT REALLY TRYING usai.

Film garapan sutradara John Krokidas ini sendiri dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada tahun 1944. Dengan mengambil setting waktu jaman perang dunia kedua, film ini bercerita tentang kasus pembunuhan yang juga memicu lahirnya beta Generation pada tahun 1950an.

Pembuatan film ini sendiri sebenarnya telah direncanakan sejak tahun 2009. Namun Jesse Eisenberg yang sebelumnya telah ditunjuk untuk memerankan tokoh Allen Ginsberg ternyata mengundurkan diri. Alhasil film ini tertunda hingga kini. Selain Jesse, Chris Evans dan Ben Whishaw juga sempat mendapat peran, namun belum ada kepastian apakah keduanya masih akan bergabung dalam film ini.

Daniel Radcliffe sendiri saat ini sedang disibukkan dengan filmnya THE WOMAN IN BLACK yang akan tayang pada 3 Februari 2012 nanti di bioskop Amerika. Selain itu, aktor 22 tahun ini juga baru menyelesaikan sekuel terakhir HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART II yang rilis bulan Juli lalu.  (ace/ris)