Daniel Radcliffe Alergi Pada Kacamata Harry Potter

Arai Amelya | 11 November 2011, 23:30 WIB
Daniel Radcliffe Alergi Pada Kacamata Harry Potter
Kapanlagi.com - Dilansir dari contactmusic.com, aktor muda terkaya di Inggris, Daniel Radcliffe mengaku bahwa dirinya sempat menyerah dengan perannya sebagai Harry Potter bahkan sebelum proses syuting dimulai!

Radcliffe membeberkan bahwa dirinya mengalami alergi terharap kacamata yang harus dipakainya saat memerankan tokoh fenomenal Harry Potter tersebut mulai saat syuting film pertama.

Aktor asal Inggris tersebut mendapatkan peran utama dalam franchise film paling sukses, HARRY POTTER semenjak dia berusia 11 tahun. Dan setelah melalui minggu pertamanya di set film pada tahun 2001 lalu, Radcliffe menyadari bahwa dirinya mengalami masalah kulit.

Radcliffe mengatakan pada Digital Spy, "Kami melepaskan kacamata tersebut karena menyadari bahwa aku mengalami alergi pada kacamata itu setelah muncul beberapa bintik-bintik di sekitar mataku. Butuh waktu sekitar satu minggu sebelum akhirnya aku mengenakan kacamata lainnya."

Pengarang novel Harry Potter, JK Rowling mengaku atas kejadian tersebut, dirinya tidak memutuskan untuk mendepak Radcliffe sebagai jajaran pemain. "Yah, itu memang tidak beruntung, tapi bukankah kita tidak boleh percaya pada tanda-tanda bukan?"

Karena memang terbukti, dari total 8 film HARRY POTTER, nama Radcliffe selalu menjadi sebutan teratas dari bocah penyihir yang sudah begitu mendunia dan menjadi peninggalan sejarah di kebudayaan populer masa kini.  (cmc/aia)

Editor:  

Arai Amelya