Danny Boyle Reuni Dengan Tim SLUMDOG MILLIONAIRE Dalam Film Baru

Mahardi Eka Putra | 22 Februari 2014, 14:51 WIB
Danny Boyle Reuni Dengan Tim SLUMDOG MILLIONAIRE Dalam Film Baru
Kapanlagi.com - Sutradara Danny Boyle mendapat Oscar atas penggarapan film SLUMDOG MILLIONAIRE yang apik. Kini ia akan bekerja sekali lagi dengan penulis naskah film tersebut untuk menggarap film biopik Billie Jean King.

Menurut Six Page, saat ini Danny Boyle sedang mengadaptasi sebuah sport drama. Berita terkini mengatakan sutradara tersebut akan bekerja sama dengan Simon Beaufoy, yang juga menulis naskah untuk film Boyle di 2008 lalu, untuk mengerjakan real-life story dari pemain tennis ternama Billie Jean King Biopic.

Tak hanya bereuni dengan penulisnya, Boyle juga akan bereuni dengan produser SLUMDOG MILLIONAIRE, Christian Colson dalam film tersebut. Kabar yang beredar mengatakan bahwa film ini nantinya akan menitikberatkan pada perjuangan King dalam "Battle of the Sexes" melawan Bobby Riggs pada tahun 1973.

Sebagai permulaan proyeknya, Boyle dikabarkan bertemu dengan King ketika menghadiri sebuah premiere film dokumentari King di London, tepat sebelum Wimbledon tahun lalu. Sebuah sumber menyatakan, "Mereka akan bertemu lagi di New York untuk mengerjakan naskah", tepat sebelum King beranjak untuk Olimpiade.

  (dig/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra