Dari SHAZAM! - ENDGAME, Sederet Film Hollywood di Bulan April yang Siap Menghiburmu

Tyssa Madelina | Selasa, 02 April 2019 12:02 WIB
Dari SHAZAM! - ENDGAME, Sederet Film Hollywood di Bulan April yang Siap Menghiburmu

Kapanlagi.com - April 2019 jadi bulan yang paling dinantikan oleh para penikmat film Tanah Air. Bagaimana tidak? Sederet film Hollywood yang sudah ditunggu-tunggu jadwal rilisnya bakal tayang di bulan ini.

Buat kamu Marvel Fanboy, pasti udah nggak sabar dengan aksi seru para Avengers melawan Thanos di AVENGERS: ENDGAME. Sedangkan para DC Comics lovers juga siap menyambut superhero baru yang diperankan oleh Zachary Levi dalam film terbarunya, SHAZAM!.

Nggak suka dengan film superhero? Tenang aja, di bulan April masih ada genre horor dan action yang siap menghibur kamu. Nah, daripada penasaran, langsung intip aja yuk sederet film Hollywood yang tayang di bulan April 2019!

 

1 dari 6 halaman

1. SHAZAM!

SHAZAM! Courtesy of Warner Bros Pictures
Setelah sukses dengan AQUAMAN, DC kembali merilis salah satu karakter komiknya yang diberi nama SHAZAM!. Uniknya, di film ini, untuk menjadi seorang superhero, bocah laki-laki bernama Billy Batson (Asher Angel) harus meneriakkan mantra Shazam! terlebih dahulu.

Gabungan antara sains dan sihir, film ini pastinya bakal jadi tontonan menarik buat keluarga. Kalau penasaran dengan aksinya, SHAZAM! tayang mulai tanggal 2 April 2019.

2 dari 6 halaman

2. PET SEMATARY

PET SEMATARY Courtesy of Paramount Pictures
Film horor ini memang sudah pernah dirilis tahun 1989 dengan judul yang sama. Berkisah soal keluarga yang memutuskan untuk pindah rumah di sekitar kuburan yang dikeramatkan oleh penduduk setempat. Suatu hari, kucing peliharaan mereka mati dilindas oleh truk namun setelah dikubur, kucing itu tiba-tiba bangkit lagi dan membawa teror.

Diangkat dari novel kartya Stephen King, film ini dijamin bakal bikin kamu susah tidur. Tapi kalau kamu punya nyali yang besar, PET SEMATARY tayang mulai tanggal 3 April lho!

3 dari 6 halaman

3. HELLBOY

HELLBOY Courtesy of Lionsgate
Familiar dengan film HELLBOY? Di reboot kali ini, kita akan dibawa ke petualangan baru si Big Red. Berbeda dengan sebelumnya, film yang disutradarai oleh Neil Marshall ini bakal diberi sentuhan violence yang terlihat sadis sehingga enggak cocok kalau ditonton bareng anak-anak.

Tapi, kalau kamu penasaran dengan aksi Big Red melawan kekuatan supranatural, HELLBOY bisa kamu tonton mulai tanggal 10 April nanti.

4 dari 6 halaman

4. AFTER

AFTER Courtesy of Aviron Pictures
Kali ini buat pecinta drama romantis, ada film AFTER yang siap jadi tontonan kamu bareng pasangan tercinta. Film ini berkisah soal Tessa (Josephine Langford), seorang wanita baik-baik yang kehidupannya berubah setelah bertemu Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin).

Hardin adalah sosok pria yang misterius dan sukses mencuri perhatian Tessa. Diangkat dari novel bestseller, film ini drama ini bakal menghiasi layar bioskop mulai tanggal 12 April mendatang.

5 dari 6 halaman

5. THE CURSE OF LA LLORONA

THE CURSE OF LA LLORONA Courtesy of Warner Bros Pictures
Sutradara James Wan kembali menggarap film horor bertajuk THE CURSE OF LA LLORONA setelah sukses dengan Conjuring Universe-nya. Film ini berkisah tentang makhluk yang jadi legenda Meksiko, La Llorona alias The Weeping Woman.

Berlatar di tahun 1970-an, film La Llorona sepertinya bakal menjanjikan banyak adegan jumpscare. Kalau kamu bernyali besar, jangan sampai kelewatan untuk nonton ini di bioskop kesayangan mulai tanggal 17 April 2019.

6 dari 6 halaman

6. AVENGERS: ENDGAME

AVENGERS: ENDGAME Courtesy of Marvel/Disney
Nah, film yang satu ini pasti udah dinantikan oleh penggemar film superhero Marvel. Jelang rilisnya aja, banyak banget teori yang bermunculan soal bagaimana para Avengers nanti mengalahkan kekuatan Thanos.

Apakah mereka bakal balik ke masa lalu lewat teknologi Quantum Realm? Atau mungkin teori soal bantuan Doctor Strange dan The Ancient itu memang benar terjadi? Sabar dulu! Karena film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini masih akan tayang tanggal 24 April 2019.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑