Demi Lovato Nyanyikan Lagu Nasional di Super Bowl 2020, Penampilan Patriotik Pasca Over Dosis

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 03 Februari 2020 09:23 WIB
Demi Lovato Nyanyikan Lagu Nasional di Super Bowl 2020, Penampilan Patriotik Pasca Over Dosis

Kapanlagi.com - Event bergengsi Super Bowl 2020 telah digelar. Sederet selebriti Hollywood turut memeriahkan. Mulai dari Lady Gaga sampai Demi Lovato. Ya, Demi Lovato tampil memukau dengan bawakan lagu Nasional pada Minggu (2/2) waktu setempat.

Ia tampil elegan dengan setelan jas putih serta rambut yang tergerai indah. Di hadapan ratusan penonton, ia nyanyikan lagu nasional Amerika dengan penuh hayat. Menurut New York Post, ini adalah penampilan patriotik Demi Lovato setelah ia kembali hadir di depan publik pada Grammy 2020.

1 dari 2 halaman

1. Demi Lovato Over Dosis Pada 2018 Silam

Demi Lovato Over Dosis Pada 2018 Silam (Credit: nfl.com)
Ya, seperti yang KLovers tahu, Demi Lovato sempat vakum dan menjalani masa rehabilitasi. Masih bisa diingat masa Demi Lovato mengalami over dosis pada 2018 silam. Kala itu ia ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya lantas dilarikan ke rumah sakit.

Menurut New York Post, Demi lantas dirawat dengan narcan, sebuah perawatan darurat untuk pasien overdosis narkotika. Masa-masa berat overdosis ia lalu dengan penuh perjuangan.

2 dari 2 halaman

2. Demi Lovato Tepati Janji

Setelah dirawat di rumah sakit, Demi Lovato lantas berjanji kepada penggemarnya, ia akan kembali bernyayi. Janji itu lantas terbukti pada penampilannya beberapa waktu lalu.

Dilansir dari New York Post, Demi Lovato kembali bernyanyi dalam sebuah acara penghargaan di Staples Center di Los Angeles. Ia tampil cantik dengan gaun putih menyanyikan lagu Anyone sambil berurai air mata.

(kpl/tdr)


↑