Jadwal Tayang 12 Film dan Series Marvel Yang Dirilis Tahun 2021

Editor KapanLagi.com | 21 Januari 2021, 11:18 WIB
Jadwal Tayang 12 Film dan Series Marvel Yang Dirilis Tahun 2021

Kapanlagi.com - Marvel Cinematic Universe telah umumkan akan merilisi dua belas film dan serial mereka di tahun ini. Kevin Feige selaku presiden Marvel Studio dan Chief Creative Officer mengatakan, akan ada banyak film dan serial Marvel yang akan tayang. Keberhasilan Marvel dalam mengadaptasi komik memang tidak diragukan lagi. Banyak orang telah terhipnotis dengan cerita-cerita yang disuguhkan. Bukan hanya kisah yang menarik, pemain berkelas dan efek CGI yang ciamik tentu menjadi faktor yang sangat mempengaruhi keberhasilan film mereka.

Berangkat dari kesuksesan film-film tersebut, tentu tidak membuat MCU berpuas diri dengan hasil yang didapat. Berikut merupakan daftar film dan serial yang akan dirilis Marvel tahun ini.

Serial

1. WANDAVISION


Akhirnya MCU telah merilis sebuah series yang akan ditayangkan di Disney+. Series garapan Matt Shakman ini menceritakan karakter Vision yang hidup kembali. Dengan kehidupan yang barunya ia memilih untuk hidup di pinggir kota bersama istrinya, Wanda. Film ini mengambil latar waktu di mana setelah peristiwa THE AVENGER: ENDGAME. Dengan kehidupan mereka yang baru tersebut, mulai muncul permasalahan di kehidupan mereka. Banyak hal yang harus dihadapi , lantas apakah mereka bisa menjalankan kehidupan mereka dengan berakhir bahagia? Film serial ini akan tayang pada 15 Januari 2021 mendatang.

2. FALCON AND THE WINTER SOLDIER


Serial ini akan berfokus pada perjalana Sam Wilsin atau Falcon dalam menjalankan tugas yang diwariskan oleh Captain America. Falcon sendiri telah memiliki tameng vibranium milik Capten America untuk memerangi kejahatan dunia. Tidak sendiri ia juga akan berduet degan Bucky Barnes alias Winter Soldier. Film garapan Kari Skogland ini menggandeng Anthony Mackie, Sebastian Stan, Daniel Bruh dan artis lainnya di film ini. Dijadwalkan FALCON AND THE WINTER SOLDIER tayang pada 19 Maret 2021.

3. LOKI


Dalam sebuah pernyataan resmi, Disney mengungkapkan. Dalam serial LOKI karya Marvel Studios, Tom Hiddleston akan melanjutkan perannya sebagai God of Mischief yang terjadi setelah peristiwa AVENGERS: ENDGAMELOKI akan Debut pada Disney+ pada Mei 2021. Meskipun sinopsis mengungkapkan bahwa seri LOKI akan berlangsung setelah AVENGERS: ENDGAME, perjalanan waktu akan terlibat dalam seri ini. Pada sekuel kali ini, akan menampilkan petualangan Loki ke berbagai planet, terlibat perang, hingga akhirnya pulang ke Asgard.

4. WHAT IF


Film garapan Bryan Adrews rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini di Disney+. Serial animasi ini akan menceritakan realita alternatif dari MCU dan menampilkan Jeffery Wright sebagai The Watcher. Selain itu kalian bisa menemukan banak karakter Marvel dari berbagai macam universe di film ini.

5. HAWKEYE

Marvel Studio via ImdbMarvel Studio via Imdb

Marvel Studio via Imdb


HAWKEYE merupakan serial pengganti dari DAREDEVIL dan mendapatkan jam tayang sendiri. Film ini akan dibintangi oleh Jeremy RennerVera Farmiga dan penyanyi terkenal Hailee Steinfeld ikut ke dalam serial ini. Serial HAWKEYE akan dirilis di Disney+ dan dijadwalkan akan tayang di akhir tahun. Serial ini telah mengumpulkan tiga sutradara sekaligus dalam penggarapannya, ada Amber Finlayson, Katie Ellwood, dan Thys Thomas.

6. MS MARVEL


Kesuksesan film Captain Marvel membuat Disney semakin yakin untuk membuat cerita pahlawan perempuan. Tahun ini menjadi tahun yang tepat bagi Marvel untuk merilis film berjudul MS MARVEL. Dalam serial ini Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan atau MS Marvel. Film ini akan diarahkan oleh Adil EL Arbi dan Bilall Fallah dan dijadwalkan akan tayang di akhir tahun 2021.

Film :

7. MORBIUS

Film ini mengisahkan bagaimana awal cerita dari musuh Spider-Man. Secara garis besar film ini menceritakan bagaimana perjalanan Michael Morbius, seorang ilmuwan yang mengidap penyakit kelainan darah sejak kecil. Demi menyembuhkan penyakitnya, Morbius melakukan banyak hal demi kesembuhannya. Dibintangi oleh Jared Leto film ini akan menunjukkan beberapa hubungan antara satu penjahat Spider-Man dengan penjahat lainnya. Dalam penjadwalannya film ini akan tayang pada 19 Maret 2021.

8. BLACK WIDOW


Setelah mengalami penundaan, akhirnya BLACK WIDOW akan tayang di tahun ini. Dengan mengambil latar belakang setelah CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tahun 2016. Film ini akan memperlihatkan Natasha Romanoff yang sedang dalam pelarian dan dipaksa untuk menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata. Film Marvel yang sudah lama ditunggu ini akan hadir pada 7 Mei dengan menampilkan David Harbour, Florence Pugh dan OT Fagbenle.

9. VENOM 2


Film yang disutradarai oleh Andy Serkis ini kembali menampilkan Tom Hardy sebagai penjahat klasik Spider-Man. Kali ini ia akan menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat yakni Carnage. Yang diperankan oleh Woody Harrelson, Carnage dikenal jenis parasit berwarna merah dan lebih mengerikan dari pada Venom. Parasit tersebut akan menyatu dengan tubuh seorang pembunuh beranama Cleutus Kasady. Sesuai dengan rencana film ini akan tayang pada 25 Juni 2021.

10. SHANGCI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS


Sebuah film karya Destin Daniel Cretton akan menampilkan sebuah film yang memperkenalkan Shang-Chi, seorang ahli bela diri. Dimana nanti Chang-Chi akan menghadapi masa lalunya, saat dirinya masuk ke dalam jaringan organisasi Ten Rings yang misterius. Mereka merupakan kelompok berisikan penjahat yang menjadi dalang penculikan Tony Stark di film IRON MAN. Dalam penayangannya film ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Juli 2021.

11. ETERNALS


ETERNALS merupakan film francise terbaru dengan mengambil latar kehidupan setelah AVENGERS. Film ini akan menceritakan sederet pahlawan super yang memiliki kekuatan luar biasa. Mereka akan bersatu dan bekerjasama untuk menghadapi musuh para umat manusia The Deviants. Film garapan Chloe Zhao akan tayang pada 5 November 2021.

12. SPIDER-MAN 3

Marvel Studio via ImdbMarvel Studio via Imdb


Film yang sudah membuat para penggemar heboh dengan banyaknya pemain yang akan bergabung ini akan tayang pada akhir tahun, yakni pada tanggal 17 Desember 2021. Tetap dibintangi oleh Tom Holland, meskipun masih belum mendapatkan detail jelas mengenai jalan cerita dari film ini. Hal tersebut tidak mengurangi semangat para penggemar setia film Spider-Man, karena sang sutradara Sam Raimi akan memasukkan banyak para pemeran pendukung ke dalam film ini. Seperti halnya Doctor Strange, para pendahulu dari sekuel spiderman dan kembalinya Jamie Foxx sebagai Electro di film tersebut.

 

 

 

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com